Jangan Lewatkan! Ruth Sahanaya Meriahkan Natal dan Pelantikan Pengurus Pusat PMTI Malam Ini
-->

Advertisement Adsense

Jangan Lewatkan! Ruth Sahanaya Meriahkan Natal dan Pelantikan Pengurus Pusat PMTI Malam Ini

60 MENIT
Jumat, 03 Desember 2021

60menit.co.id | Ruth Sahanaya.


60MENIT.co.id, Jakarta | Seperti diberitakan sebelumnya, Natal dan Pelantikan Pengurus Pusat PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia) Periode 2021-2026, akhirnya jadi digelar malam ini (Jumat, 3/12). Acara yang mengambil tempat di Hotel Bidakara, Birawa Hall, Jakarta Selatan, ini akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai. 


Tampak Ketua Umum PP PMTI, Mayjen TNI (Purn.) Yulius Silvanus Lumbaa (ke-3 dari kiri) dan Sekjen, Dating Palembangan (ke-2 dari kiri). Di samping kanan Ketum, Jefry Waworuntu (baju hitam), Artis Manager yang juga Suami Ruth Sahanaya. Danil Duma (ujung kanan) dan Hendrik Tulak (ujung kiri).


Seperti dilontarkan Sekjen PMTI, Dating Palembangan, Natal ini yang pertama kali selama keberadaan Organisasi Kemasyarakatan Komunitas Toraja ini. "Ini Natal pertama sejak PMTI ada," ujar Dating di Kantor Sekretariat PP PMTI, Jl Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Acara Sangtorayan ini dihadiri berbagai elemen masyarakat Toraja Se-Jabodetabek serta dari luar daerah 



Menariknya, Ibadah Natal yang dirangkaikan Pelantikan Pengurus Pusat PMTI ini dimeriahkan dengan penampilan artis Ruth Sahanaya sebagai pengisi acara. Diva Indonesia yang memiliki suara emas ini akan membawakan 5 (lima) buah lagu. Istri Jefry Waworuntu yang punya nama panggilan Uthe ini, dikenal sebagai penyanyi dengan suara unik serta enak didengar.


 (nur/anto)