Ketua FKSKM Lamtim Kunjungi Warga Jompo dan Lansia Berikan Bantuan
-->

Advertisement Adsense

Ketua FKSKM Lamtim Kunjungi Warga Jompo dan Lansia Berikan Bantuan

60 MENIT
Jumat, 21 Januari 2022

60menit.co.id | Tarmizi, Ketua FKSKM Lamtim Kunjungi Warga Jompo dan Lansia Berikan Bantuan. (Foto : Redaksi)

60MENIT.co.id, Sukadana | Jum’at Berkah, Indahnya saling Berbagi”, Ketua Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan dan Online (FKSKM) kabupaten Lampung Timur, Tarmizi Husen kembali berbagi tali asih kepada Orang tua lanjut usia (Lansia) dan Jompo di desa Surabaya Udik Kecamatan Sukadana kabupaten lampung timur saat ditemui awak media Jumat, (21/01/2022).


Dia mengatakan, dalam kegiatan rutin Jumat berkah ini saya selaku ketua FKSKM dan juga selaku tokoh masyarakat desa Surabaya udik berkunjung langsung dari rumah ke rumah warga yang kurang mampu (door to door) untuk memberikan bantuan kepada orang tua lanjut usia (Lansia) dan Jompo.


“Alhamdulilah saya masih dapat terus mempererat hubungan tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan bersama orang tua lanjut usia(Lansia) dan jompo, saya perihatin dan harus peduli kepada saudara- saudara kita yang kurang mampu, apalagi dalam kondisi saat ini, masyarakat banyak serba kekurangan akibat terdampak pandemi covid-19” ujar nya.


Keliling menghampiri para jandah renta.


lebih lanjut Tarmizi Husen mengatakan, “saya hanya ingin berbagi bersama mereka dengan memberikan bantuan, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka dalam kondisi saat ini, saya menginginkan kebersamaan ini selalu tetap terjaga dengan baik” tambahnya.


Dan Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Donatur  yang telah mendonasikan dan berpartisipasi dalam kegiatan rutin ini, baik itu dari pejabat dan wakil rakyat, yang telah ikut serta membantu dan menyisihkan sedikit harta dan sebagian Rezekinya” tutupnya.


(Tim)