Mengenal Ilmu Titen dari Mbah Maimoen Zubair
-->

Advertisement Adsense

Mengenal Ilmu Titen dari Mbah Maimoen Zubair

60 MENIT
Jumat, 21 Januari 2022

60menit.co.id | Mbah Maimoen Zubair.


Khas Redaksi : Pengenalan Pengetahuan lain yang mereka miliki dari luar sepengetahuan kita.

Dimuat Ulang Oleh : Zhovena


ILMU TITEN MBAH MAIMOEN ZUBAIR

Mbah Maimoen Zubair dawuh, "Ilmu titen itu nggak ada dalilnya, tetapi Insya Allah bisa dibuktikan. Kalau rumahmu biasa dibuat ngaji Al-Qur'an, apalagi buat mengajarkan Al-Qur'an, maka besok anak dan atau cucumu pasti ada yang Alim Al-Qur'an. Kalau rumahmu biasa buat ngajar dan atau ngaji kitab, Insya Allah besok anak dan atau cucu-cucumu pasti ada yang Alim kitab.


Begitu juga kalau rumahmu hanya untuk nonton tivi, apalagi yang nontonnya perkara maksiyat atau rumahmu hanya untuk tempat menaruh pajangan barang antik, mewah, yang umumnya bersifat pamer. Yo kamu tinggal nginget dan berfikir, besok anak dan cucumu mau jadi apa..??.


Jadi orang tua yang rajin Riyadhoh untuk anak anaknya, terlebih ibunya. Riyadhoh itu bukan puasa saja, artinya luas. Siapa yang menanam bakal memanen itu titennya."


Semua tergantung kepada kitanya

Lahu AlFaatihah 


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ . الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ،  الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ، مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ، إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ، اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ، صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ. أمين


اَللَّــهُمَّ صَلِّ عَـلـٰى سَـيِّـدِنَـا مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَنَـبِـيِّكَ وَرَسُوْلِكَ النَّبِيِّ الْأُمِّـيِّ وَعَــلـٰى أَلِـهِ وَصَحْبِهِ وَبَارِكْ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا بِقَدْرِ عَظَمَةِ ذَاتِكَ فِى كُلِّ وَقْتٍ وَحِيْنٍ


Semoga ada berkah dan manfaatnya... Aamiin Allahumma Aamiin.


Wallahu Alam Bisawab