Erwin Kurniawan, Terpilih Sebagai Ketua Forum Silaturahmi Motoris
-->

Advertisement Adsense

Erwin Kurniawan, Terpilih Sebagai Ketua Forum Silaturahmi Motoris

60 MENIT
Sabtu, 12 Maret 2022

60menuit.co.id | H. Erwin Kurniawan, Ketua Terpilih 'Forum Komunitas Motoris", Sabtu (12)03)2022).


60MENIT.co.id, Ciamis | GBA 2 Bikers kolaborasi dengan para penghobi Bikers lainya mengadakan giat Ridding To Panjalu, dalam rangka silaturahmi para penghobi sejenisnaya bertempat di Kabupaten Ciamis.


Giat digelar oleh 5 Komunitas Motoris, yaitu Independent Brother Comunity (IBC), Bandung NMax Comunity (BNC), Mijah, Avengers Club' dan GBA 2 Bikers, Sabtu (12/03/2022).


Adalah Ilham Chaidirrahman dari IBC dan Apip Ibrahim dari GBA 2 Bikers berinisiatif mengadakan rapat internal, digelar disela-sela kegitan yang padat setelah sampai di tempat tujuan, yaitu Vila Purnama milik H. Gaos selaku anggota IBC di Kecamatan Panjalu Desa Cibeureum Kabupaten Ciamis.


Rapat internal yang diikuti 64 personil dari ke 5 Komunitas Motoris tersebut terpilih ketua Forum Silaturahmi Club' Motoris adalah H. Erwin Kurniawan.


Para pengurus 5 Komunitas Motoris Kabupaten Bandung 


Menurut Ilham Chaidirrahman, bahwa rapat ini bersifat diskusi atau musyawarah untuk menetapkan pimpinan atau koordinator dari 5 Komunitas saat ini yang ikut di Ridding To Panjalu.


"Untuk segala kegitan dari setiap kuminits itu jelas harus memiliki program, layaknya seperti organisasi lain yang baku dibentuk melalui pemilihan oleh setiap anggotanya, Alhamdulillah kita sepakat menetapkan Om Haji Erwin terpilih melalui diskusi saat ini," kata Icham panggilan akrab Ilham Chaidirrahman kepada wartawan setelah rapat berakhir.


Saat dihubungi wartawan, H. Erwin Kurniawan mengiyakan atas hasil putusan rapat tersebut. Bahwa dirinya telah terpilih menjadi koordinator dari ke 5 Komunitas Motoris ini.


"Saya masih syok jangan diwawancara sekarang, mungkin nanti beberapa jam kedepan aja," jelas Erwin 


Rehat sambil diskusi 

Ke 5 Komunitas Motoris ini sepakat bahwa dalam giatnya mengdepankan ibadah, baik silaturahmi maupun sosial lainya, yaitu menebarkan giat sosial ke orang atau yayasan yang membutuhkan.


Atep Nurdin (ketuay GBA 2 Bikers) berharap dengan terbentuknya Forum Silaturahmi Pencinta Bikers ini untuk mengembangkan keeratan silaturahmi dan humanis lainya 


"Yaitu dinataranya adalah memererat tali silaturahmi, sebagai media komunitas yang lebih luas, yaitu memelopori dalam hal ajang kegiatan yang positif maupun cara berkendara yang baik," jelas Atep


(zho).