Satgas Citarum Harum Sektor 22, Berikan Bantuan Sosial untuk Pembangunan Mushola
-->

Advertisement Adsense

Satgas Citarum Harum Sektor 22, Berikan Bantuan Sosial untuk Pembangunan Mushola

60 MENIT
Minggu, 20 Maret 2022

60menit.co.id | Serda Anwar mewakili DanSektor 22 memberikan bantuan sosial Pembangunan Mushola Al-Ikhlas di Perum Manglayang Regency Desa Cimekar Cileunyi, Minggu 20/03/2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, Kab.Bandung | Satgas Citarum Harum Sektor 22 melalui Sub 15, memberikan bantuan sosial untuk pembangunan Mushola Al-Ikhlas di wilayah Perum Manglayang Regency Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Minggu (20/03/2022).


Dikatakan Dansub 15 Sektor 22 (Serda Anwar), dirinya mewakili Komandan Sektor 22 (Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P) untuk memberikan bantuan operasional berupa keramik, semen, pasir dan pemasangan listrik.


"Selain itu kita sumbangkan juga yang lainya buat Mushola ini, mungkin lebih ke hal yang urgen saja. Semoga pembangunan Mushola Al-Ikhlas ini berjalan dengan lancar dan bisa membimbing warga menjadi lebih baik lagi," kata Anwar.


Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan penggalangan untuk warga dalam rangka mensukseskan program Citarum Harum.


"Mudah-mudahan bantuan ini nantinya bisa dirasakan oleh seluruh warga dan menjadi sisi positif bagi kehidupan yang ada," singkat Anwar.


Dalam kesempatan tersebut, Pengurus pembangunan mushola menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi untuk Satgas Citarum Harum khususnya Sektor 22. Menurutnya sektor 22 telah membantu dan menjadi donatur pembangunan mushola. 



Dia berharap donatur mendapatkan pahala amal jariyah dan surga di akhirat nanti, terlebih mendoakan agar Sektor 22 sukses dalam mengemban tugasnya untuk menormalisasi DAS Citarum. 


Masyarakat sekitar mushola, juga sangat senang mendapatkan bantuan dan berharap untuk segera beribadah di mushola tersebut.


"Mudah-mudahan Mushola ini cepet terselesaikan, soalnya kita sangat membutuhkan yang nantinya kita bisa sholat berjamaah disini," kata warga yang tidak mau disebut namanya.


Bantuan pembangunan mushola merupakan salahsatu dari kegiatan yang rutin dilakukan Sektor 22, selain mushola masih banyak bantuan-bantuan lain yang bersifat sosial. 


"Semoga dengan bantuan pembangunan mushola ini dapat meningkatkan semangat beribadah bagi warganya, tentu mushola ini lebih makmur dengan berbagai aktivitas dakwah di dalamnya," tutup Anwar.


(Zho)