Dansektor 22 Citarum Harum, Kolonel Eppy Gustiawan Gelar Silaturahmi dengan Awak Media Tim 8
-->

Advertisement Adsense

Dansektor 22 Citarum Harum, Kolonel Eppy Gustiawan Gelar Silaturahmi dengan Awak Media Tim 8

60 MENIT
Rabu, 27 April 2022

60menit.co.id | Dansektor 22 Citarum Harum, Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., bersama awak media tim 8, Posko 22, Selasa, 26/04/2022 (Sholeh)

60MENIT.co.id, Bandung | Sektor 22 Citarum Harum menggelar Silaturahmi bersama awak Media bertempat di Posko Sektor 22 Jalan Suryalaya, Keluraham Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Selasa (26/4/2022).


Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.


Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan mengatakan, Kerjasama  bersama dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu kegiatan Sektor 22 Citarum Harum.


"Media tersebut, sangat membantu dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Sektor 22". Katanya.


Untuk itu, Dansektor 22 Satgas Citarum Harum Kol Inf Eppy Gustiawan. S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang bertugas di membantu publikasi Sektor 22, atas kerjasama dan dukungannya selama ini sehingga kondusifitas tetap terjaga dengan baik.


“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Sektor 22 dapat berjalan beriringan dengan baik”. Ucap Dansektor.


Selain itu, Dansektor juga mengenalkan akronim dari Melayani, Terpercaya dan Profesional. Motto inilah yang nantinya digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas kerja di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis.


“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Sektor 22 Satgas Citarum Harum". Ucapnya.


(Sholeh)