Fosil, Gaet Beberapa Komunitas Bikers se-Bandung Raya Gelar Rapat Koordinasi Perdana
-->

Advertisement Adsense

Fosil, Gaet Beberapa Komunitas Bikers se-Bandung Raya Gelar Rapat Koordinasi Perdana

60 MENIT
Rabu, 13 April 2022

60menit.co.id | Tampak Ketua Fosil (H. Erwin Kurniawan bertopi hitam) bersama rekan dalam rapat koordinasi fosil, Cafe DSK GBA, Rabu Malam (13/04/2022).


60MENIT.co.id, Bandung | Pecinta Bikers Bandung Raya menghimpun beberapa komunitas Bikers menjadi satu terwujud dalam wadah silaturahmi dan sauyunan dengan nama Forum Sauyunan Silaturahmi (FOSIL) Bikkers menggelar Rapat Koordinasi, Rabu Malam (13/04/2022).


Menurut Ketua Fosil, H. Erwin Kurniawan dalam agendanya, Fosil akan mengadakan giat perdananya di Buka Bareng yang akan digelar di DSK CAFE bertempat di GBA 3 Bandung pada hari Sabtu 16 April 2022.


Pada sambutannya, Ketua Fosil mengatakan, giat pertama ini terus terang sangat membanggakan, sehingga tali silaturahmi ini harus dijaga untuk menambah kekuatan bagi Marwah Organi Fosil kedepan.


"Alhamdulillah, anggota Fosil dari 5 Komunitas sekarang sudah bertambah menjadi 9 komunitas, oleh karena itu ajang silaturahmi ini perlu dijaga demi kebaikan bersama," kata Erwin, disela-sela sambutannya.


Suasan Rapat Koordinasi


Hal diatas disambut dengan baik oleh semua anggota, sontak dari berbagai komunitas mengusulkan beberapa ideu untuk kemajuan organisasi Fosil dalam mengusung kebersamaan sebagai wadah silaturahmi para pecinta Bikers.


Rapat yang dihadiri oleh 56 orang terdiri dari beberapa Komunitas Bikers. Hingga menuai satu kesimpulan bahwa fosil sepakat dalam mengembangkan silaturahmi para pecinta bikers yang santun di tengah masyarakat pengendara dan bisa memberikan contoh yang baik.


Ketua IBC, Wawan Syaeful Anwar mengatakan, dalam pelaksanaan buka bareng ini diharapkan jadi moment yang positif, yaitu masing-masing anggota bisa menikmati kegembiraan sehingga tidak merasa kurang dalam menu yang disajikan di DSK CAFE.


60menit.co.id


Hal diatas disepakati bersama sehingga muncul berbagai ideu, yaitu saling melengkapi jika memang ada kekurangan menu tersebut.


Yaitu dengan kuat menjadwalkan beberpa isian acara yang akan digelar di buka bareng yaitu, mobilitas dan persiapan menu hingga perkenalan dan ucapan terima kasih harus disiapkan, hal ini diucapkan oleh Ilham Chaidirrahman selaku pembawa acara dalam rapat koordinasi tersebut.


Dalam isian lainya, agenda rapat berjalan dengan alot, karena anggota rapat membahas persiapan buka bareng hingga maslah penyempurnaan Logo Fosil harus memiliki ruh dan filosofi yang jelas.


Rapat berakhir dengan kesepakatan bersama, masing-masing komunitas mengusung kesuksesan acara perdana dalam Buka Bareng di hari Sabtu 16/04 mendatang.


(zho)