Silaturahmi NTS Bikkers Fasilitasi Pemilihan Ketua Srikandi Fossil
-->

Advertisement Adsense

Silaturahmi NTS Bikkers Fasilitasi Pemilihan Ketua Srikandi Fossil

60 MENIT
Minggu, 03 Juli 2022

60menit.co.id | Srikandi Fossil didampingi Ketua Fossil Bikkers, para ketua komunitas dan Pembina, Bojongsoang, Minggu 3/07/2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, Kab.Bandung | Komunitas bikers yang tergabung di Forum Sauyunan Silaturahmi (Fossil) bikkers mengadakan silaturahmi dalam ajang mempererat kekeluargaan sesama penghobby motor.


H. Wahyu Setia Fasha, selaku Ketua Nyunda Top Speed (NTS) Bikkers memfasilitasi kegiatan ini, bertempat di sekretariat NTS Bojongsoang dengan tema menjunjung tinggi kebersamaan sesama anggota bikkers, Minggu 3 Juli 2022.


Menurutnya silaturahmi ini merupakan implementasi dari kebersamaan yang selama ini ia junjung tinggi dalam sosial komunikasi dengan siapapun, maka NTS sangat mengapresiasi pada Organisasi Fossil yang diperkuat oleh Srikandi Fossil yang bisa lebih meningkatkan silaturahmi tanpa batas.


H. Wahyu Setia Fasha, Ketua NTS Bikkers.


"Kehadiran dari kaum hawa melalui Srikandi Fossil diharap bisa menjunjung tinggi kebersamaan yang berpegang teguh pada silaturahmi tanpa batas hingga kedepannya," singkat Wahyu dalam pidato perdananya dihadapan anggota Fossil Bikkers.


Silaturahmi ini baru terjalin dari sembilan komunitas yang tergabung dari Fossil Bikers diharapkan bisa memajukan ekonomi kemasyarakatan. Ekonomi ini bergerak pada posisi yang terus berkembang dan barokah. Ekonomi kemasyarakatan yang terus hidup. 

"Pada dasarnya, hal-hal yang bisa meraih rizki adalah tersambungnya jalinan silaturahim antara satu dengan yang lain,” ujar dia.

Srikandi Fossil Bikkers didampingi para ketua dan pembina.

Pada ajang silaturahmi ini, menyertakan pemilihan Ketua Srikandi Fossil Bikers. Pemilihan dilakukan secara demokrasi yaitu masing-masing yang hadir dari komunitas bikers menentukan sikap dalam menentukan hak pilihnya.

Kesempatan ini berhasil memilih Hj. Neni Nurzanah Partoyo sebagai ketua Srikandi Fossil Bikkers, hal ini menuai kesepakatan yang disambut gembira bahwa Srikandi Fossil sudah ada Ibunya.

Ketua Srikandi Fossil Bikkers, Hj. Neni Nurzanah Partoyo pada deklarasi pertama didampingi Hj. Lina Erwin Kurniawan dan Hanny Wahyu Setia Fasha.

Tanggapan dari Ketua Fossil, H. Erwin Kurniawan bahwa silaturahmi ini harus mewujudkan kemajuan yang positif, baik sebagai prilaku sehat dalam tatakrama berkendara di jalan maupun prilaku sehari-hari di lingkungan masing-masing anggota.

"Ini merupakan kebanggaan bagi Fossil Bikkers, maka kami harap silaturahmi ini jadi pondasi bagi kita dalam menjunjung tinggi tali kekeluargaan, maka kedepannya ajang ini bisa dijadikan pedoman silaturahmi tanpa batas," ujar Erwin.

Para sesepuh Fossil Bikers, dari kiri ke kanan; Sutrisno, H. Wahyu Setia Fasha, H.M. Partoyo, H. Erwin Kurniawan dan H. Yatiman.

Sambutan yang diapresiasi pula oleh Pembina Fossil Bikers, H.M. Yoyo Partoyo, S.E., ia berharap silaturahmi ini direstui oleh Tuhan Pencipta Alam Allah SWT. Menurutnya kehadiran Srikandi Fossil ini akan memerkuat tindak positif dengan didampingi oleh para istrinya bahkan bisa menambah semangat dalam berorganisasi.

"Tetap semangat mengemban tali silaturahim tanpa batas, yang bisa membangun kebersamaan yang diharapkan semua pihak," ujar Partoyo.

Relaksasi Fossil Bikers 

Silaturahmi dan Pemilihan Ketua Srikandi Fossil dihadiri Sembilang Komunitas Bikkers berjalan lancar, dilanjutkan dengan muwajahah dan makan siang ala NTS Bikkers. Sebagai simbol kebaikan Fossil Bikers diakhir silaturahmi ditutup dengan penanaman pohon keras produktif Durian. Yaitu melestarikan penghijauan untuk membentuk bank air tanah untuk normalisasi agregat tanah disamping Durian salahsatu buah yang bernilai tinggi.


(zho)