Karang Taruna Tunas Muda Cup, Desa Karang Paningal Tambaksari Camis, Peringati Dirgahayu RI ke-77
-->

Advertisement Adsense

Karang Taruna Tunas Muda Cup, Desa Karang Paningal Tambaksari Camis, Peringati Dirgahayu RI ke-77

60 MENIT
Selasa, 16 Agustus 2022

60menit.co.id | Karang Taruna Tunas Muda Cup, Desa Karang Paningal Kecamatan Tambaksari Kabupaten Camis, Peringati Dirgahayu RI ke-77, Selasa 16/08/2022 (Seprudin)

60MENIT.co.id, Ciamis | Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan (Dirgahayu) Republik Indonesia yang ke-77, Dusun Margamulya Desa Karangpaningal Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis, Karang Taruna Tunas Muda mengadakan turnamen sepakbola se-Dusun Marga Mulya tingkat Rt yang di selenggarakan di lapangan Desa Karangpaningal.


Kadus marga mulya desa Karangpaningal. (Dadang Undawa) beserta Mardik sebagai Rt 03 menjelaskan, acara ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan serta menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.


“Turnamen bola kaki ini di selenggarakan hingga sampai selesai dan sampai final bulan Agustus,” kata Mardik sebagai Rt 03, Minggu (14/8/2022).


Mardik bersama Edi kurnadi sebagai Rt 03 dan 04 juga mengatakan, acara ini mengambil inisiatif  Para RT se-Dusun Marga Mulya Desa Karangpaningal dibantu oleh pemerintahan Desa.


"Tak luput dari kekompakan masyarakat, serta tokoh masyarakat dusun marga mulya Desa karangpaningal turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.


Dadang Undawa selaku Kepala dusun marga mulya desa Karangpaningal juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen terutama karang taruna tunas muda dan masyarakat dusun marga mulya yang turut berpartisipasi melaksanakan kegiatan turnamen sepak bola ini.


Usai Pertandingan turnamen Sepakbola di Karta Tunas Muda Karang Paningal Cup.


“Terima kasih atas partisipasinya, tidak bisa saya sebut satu per satunya,” ucap Dadang Undawa.


Sementara, Seprudin selaku Warga Masyarakat mengatakan, dirinya sangat mendukung dengan adanya turnamen yang di selenggarakan di Desa Karangpaningal.


“Khususnya kepada Kepala dusun desa Karangpaningal yang telah memberikan gagasan mensuport  mengadakan kegiatan ini,dalam rangka mempererat silaturahmi menyatukan dan mendekatkan atar warga adapun hadiahnya doorprize  ” kata Seprudin.


Nampak terlihat antusias warga masyarakat menghadiri menonton memenuhi pinggiran lapangan, Para penonton yang hadir bukan hanya dari warga Desa setempat saja namun dari Desa- Desa tetangga pun nampak hadir. Semoga Taun kedepan Desa Karangpaningal lebih maju lagi dari taun ini. 


(P Seprudin)