Pembangunan Badan Jalan Desa Bumi Ayu Terealisasi dengan Baik
-->

Advertisement Adsense

Pembangunan Badan Jalan Desa Bumi Ayu Terealisasi dengan Baik

60 MENIT
Rabu, 04 Januari 2023

Papan Proyek pembangunan badan jalan di Desa Bumi Ayu Sukadana LAMTIM, Rabu 4/01/2023 (Tarmizi)


60MENIT.co.id, Lamtim | Pemerintah Desa Bumi Ayu Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Realisasikan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 Pembukaan badan jalan dan Pembangunan Saluran drainase.


Kepala desa Bumi Ayu kecamatan Sukadana kabupaten lampung timur Drs. Sudarman saat ditemui Media 60menit.com di kediamannya, rabu (03/01/2023)  mengatakan, kami Selaku Aparatur Pemerintahan desa, saat ini telah melakukan pelaksanaan kegiatan pembangunan Saluran drainase sepanjang 314X0, 5X0, 25 Meter dengan nilai sebesar Rp.91.494.000. dan pembukaan badan jalan sepanjang 2500x4 meter dengan nilai sebesar Rp.118.239.000. yang terletak di dusun 3,4 dan 6, ungkapnya.


Lanjutnya lagi, kegiatan atau pelaksanaan pembangunan ini anggarannya yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2022 ini, pihaknya berkomitmen melaksanakannya dengan semaksimal mungkin. Transparan atas pengelolaan dana desa (DD) tersebut kepada Masyarakat Desa setempat.


Setiap pelaksanaan kegiatan akan disesuaikan dengan RAB dan ketentuan yang berlaku, Selain daripada itu, dihimbau kepada masyarakat ayuk kita bersama - sama saling menjaga semua fasilitas umum, aset Bumi Ayu, harapnya.


Saya juga atas nama Pemerintah desa Bumi Ayu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan daerah yang telah mengucurkan dana untuk membangun infrastruktur perdesaan di desa-desa di seluruh indonesia Habil khusus di Desa Bumi Ayu ini, dan juga saya  ucapkan terima kasih banyak kepada BPD, LPM, perangkat desa, tokoh masyarakat yang telah membantu dan mendukung terealisasi nya pembangunan di Desa Bumi Ayu ini, pungkasnya.


(Tarmizi)