Anniversary Fossil Bikkers Bandung Pertama Tersorot Meriah dan Kompak
-->

Advertisement Adsense

Anniversary Fossil Bikkers Bandung Pertama Tersorot Meriah dan Kompak

60 MENIT
Minggu, 12 Maret 2023

Ketua FOSSIL BIKKERS (H.Erwin Kurniawan) memberikan penghargaan kepada penasehat pelaksana giat MILANGKALA KA 1 Fossil (H.Deddy Triatna), Garut Minggu 12/03/2023 (zhovena)


60MENIT.co.id, Garut | Komunitas Fossil Bikkers Bandung yang menaungi 6 komunitas bikkers lainya mengadakan ulang tahun pertama bertempat di Boemi Aom Garut dengan tema Milangkala ka 1 Rampak Ngahiji Dulur Salamina. 


Sebuah acara yang luar biasa yang dihadiri semua anggota bikkers sebanyak 6 komunitas yaitu IBC, Anni Plat D, Avenger, Mijah, NTS dan GBA 2 Bikkers kompak dalam acara termasuk tamu kehormatan dari Komunitas Brother Hood, Akpol, TFF dan Marmoth Bikkers.


Foto bersama yang hadir.


Menurut ketua pelaksana Atep M. Noordin merupakan Ketua GBA 2 Bikkers mengatakan pada sambutannya, giat ini terlaksana atas kerjasama semua anggota yang tergabung pada Fossil Bikkers. 


Para ketua komunitas bikkers yang hadir.


"Tanpa adanya kekompakan antar anggota maka giat Anniversary Fossil Bikkers tidak akan semeriah ini, oleh karena itu kita semua jajaran panitia mengucapkan terimakasih tak terhingga," kata Atep. 


Hal senada disampaikan pula oleh Ketua Fossil Bikkers Bandung (H. Erwin Kurniawan) yaitu sebuah penghargaan yang tak terhingga dalam giat Anniversary Fossil Bikkers Bandung yang pertama ini dengan nyata sangat meriah. 


Atep M. Noordin Ketua Pelaksana merupakan Ketua GBA 2 Bikkers bersama Ilham Chaidirrahman.


"Saya sangat haru melihat kekompakan yang luar biasa ini, tidak terkira perayaan yang meriah bisa terselenggara dengan baik, semua anggota hadir bahkan tamu-tamu kehormatan pun turut memeriahkan, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih tak terhingga," sontak Erwin dalam keadaan haru dan bahagia. 


Penghargaan kepada Penasehat H. Yatiman oleh Ketua Fossil Bikkers Bandung.


Kehadiran anggota banyak pula membawa pasangan hidupnya yang tergabung dalam Srikandi Fossil Bikkers Bandung, hal ini menurut Penasehat Fossil (H.M. Yoyo Partoyo, S.E.,) merupakan kebahagiaan bersama termasuk pasangan hidup kita mesti menikmati kebaikan ini. 


H. Agus Rukmantara, salahsatu anggota GBA 2 Bikkers, saat ini kali pertama menghadiri giat bikkers yang diadakan oleh Fossil Bikkers Bandung dengan sengaja membawa istrinya.


H. Agus Rukmantara bersama Istri.


"Alhamdulillah kita bisa bersama menikmati kebersamaan yang baru kami saksikan, ternyata komunitas bikkers di GBA 2 ini sangat luar biasa indahnya," kata Agus. 


Acara Anniversary Fossil Bikkers ka 1 ini dilengkapi dengan acara musik dangdut, tukar kado, hibah Al-Qur'an dan ceremonial lainya.


(zho)