Wabup Lamtim Berikan Sambutan dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS AKA Medika
-->

Advertisement Adsense

Wabup Lamtim Berikan Sambutan dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS AKA Medika

60 MENIT
Rabu, 05 Juli 2023

Wabup Lamtim (Azwar Hadi) foto bersama dalam giat Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS AKA Medika, Selasa 20/06/2023 (Tarmizi)


60MENIT.co.id, Sribhawono | Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dan di Lanjutkan Dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan dan Renovasi RS Aka Medika di Kecamatan Sribhawono, Selasa (20 juni 2023) 


Hadir mendampingi Azwar Hadi, Direktur RS Aka Medika, Ocky Melati Indah Sari, Direktur Pt. Aka Mitra, Abung Sewake, Direktur Yayasan Mandiri Amal Insani Dompet Duafha Republika, Muhammad Zakaria serta Forkopimcam Sribhawono.


Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat atas digelarnya tasyakuran renovasi Rs. AKA Medika serta berharap dengan adanya pembangunan tersebut dapat memberi dampak positif bagi rumah sakit. 


"Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat atas digelarnya tasyakuran serta apresiasi yang tinggi atas pembangunan dan renovasi RS. Aka Medika Sribhawono ini karena peran rumah sakit sebagai salahsatu fasilitas pelayanan kesehatan yang sangat penting dalam upaya untuk peningkatan derajat kesehatan masyarakat, kami juga berharap RS. Aka Medika Sribhawono menjadi rumah sakit yang selalu meningkatkan keselamatan dan kualitas asuhan terhadap pasien serta lingkungan pelayanan harus dipastikan aman".


"Selain itu kami juga sangat mendukung dan mensupport kegiatan peningkatkan mutu pelayanan kesehatan selaras visi dan misi, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat". Tutupnya.


(Tarmizi)