Wabup Lamtim Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian LPPA Anggaran 2022
-->

Advertisement Adsense

Wabup Lamtim Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian LPPA Anggaran 2022

60 MENIT
Rabu, 05 Juli 2023

Wabup Lamtim (Azwar Hadi) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian LPPA Anggaran 2022, Senin 26/06/2023 (Tarmizi)


60MENIT.co.id, Sukadana | Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur, dalam acara penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran (LPPA) Kabupaten Lampung Timur Tahun Anggaran 2022 di ruang sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Senin (26 juni 2023) 


Hadir mendampingi Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Forkopimda serta Para Camat.


Dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan kepada masyarakat yang telah berperan dalam pembangunan Lampung Timur. 


"Kami menyadari bahwa segala sesuatu yang telah dicapai sampai saat ini bukanlah semata-mata hasil kerja pemerintah daerah saja namun juga merupakan hasil kerjasama eksekutif dan legislatif serta seluruh komponen masyarakat Lampung Timur, oleh karena itu melalui kesempatan ini kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan serta memberikan kontribusi dalam pembangunan Lampung Timur secara berkesinambungan".


"Sebagaiamana kita pahami bersama bahwa prinsip tata pemerintahan yang baik harus terus kita perjuangkan agar dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur yang lebih baik".


Selanjutnya Azwar Hadi berharap terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Lampung Timur tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 dapat disetujui. 


"Melalui kesempatan yang baik ini kami mengharapkan agar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Lampung Timur tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 yang kami sampaikan ini,     dapat segera dibahas dan disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Timur untuk kemudian disahkan menjadi Peraturan Daerah". Ujarnya.


(Tarmizi)