Harapan Harun Lembang Buat 3 Kalem Salu Terpilih
-->

Advertisement Adsense

Harapan Harun Lembang Buat 3 Kalem Salu Terpilih

60 MENIT
Selasa, 21 November 2023

Pelantikan Kepala Lembang (Desa) terpilih di Pilkalem periode 2023 -2029 (sal)


60MENIT.co.id, Toraja Utara | Pelantikan Kepala Lembang (Desa) terpilih di Pilkalem periode 2023 -2029 dilaksanakan di Aula kantor Bupati di Marante lantai lll, Senin 20/11/2023.


Disambangi Awak Media Harun Lembang, Anggota legislatif DPRD Toraja Utara yang juga  Ketua Fraksi Nasdem dan Ketua Komisi 3 DPRD Toraja Utara menyampaikan kepada Yosep Karni Pasongka dan Yunus Rombe  serta Dedi Pallangan Kepala Lembang Kecamatan Sopai terpilih yang dilantik hari ini.


"Kami DPRD Kabupaten Toraja Utara mengucapkan selamat bekerja, semoga amanat yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras," ucapnya.


Pihaknya juga berharap Kalem terpilih yang dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal pengelolaan keuangan desa yang diharapkan bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di lembang.


"Besar harapan kami agar kepala lembang terpilih akan membawa perubahan bagi masing masing lembang (desa). Tentunya melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan," harapnya.


Selain itu, para kepala lembang terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah. Sehingga pembangunan di Kabupaten Toraja Utara bisa selaras demi kesejahteraan masyarakat.


"Ada banyak hal yang harus kita lakukan, tapi kemampuan dana desa terbatas. Disitulah kehadiran pemerintah daerah dibutuhkan. Karena itu, kepala lembang harus bisa bersinergi dan kolaborasi agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik," harap Harun. 


(sal)