Ungkap Rasa Syukur HUT ke-57, Bobby Sangka Niatkan Tekad Labuhkan Hati ke PDIP Torut
-->

Advertisement Adsense

Ungkap Rasa Syukur HUT ke-57, Bobby Sangka Niatkan Tekad Labuhkan Hati ke PDIP Torut

60 MENIT
Jumat, 24 November 2023

Ketua DPC PDIP Torut (tengah) diapit Dewan Panasehat Partai dan sekretaris Partai (sal)


60MENIT.co.id, Toraja Utara | Bobby Sangka, Direktur Utama PT. Terralogiq Integrasi Solusi (perusahaan besar jakarta dibidang teknologi informasi yang berdiri tahun 2013). Kunjungi pengurus dan kantor DPC PDIP Toraja Utara (Torut)  Kamis  (23/11/2023) Sore.

Kunjungan tersebut dilakukan melalui Zoom Meeting 


Berdasarkan selentingan di sekitar DPC PDIP Torut , kunjungan tersebut  terkait dengan pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati  Toraja Utara. 


Dari survei yang layak dipercaya pada januari 2024 dan September 2024 yang mendapati Bobby Sangka sebagai urutan teratas tingkat popularitas, akseptabilitas, serta elektabilitas di mata masyarakat Toraja Utara dibanding kandidat lainnya.


Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Samuel Matasak,SE , Sikap Bobby Sangka merupakan langkah yang baik, Karena Pernyataan Sikap sebelum selesai pemilihan legislatif 2024.


"Calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung oleh Partai PDIP Torut nantinya adalah calon yang terbaik kiranya yang harus diterima oleh seluruh elemen masyarakat,” katanya.


Samuel juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengawal proses demokrasi di Kabupaten Toraja Utara agar tetap aman dan damai.


"Siapapun nanti yang terpilih kita harus hargai segala keputusan yang ada sebagai masyarakat yang berbudi luhur baik. Kita harus tetap mengawal agar pilkada di Kabupaten Toraja Utara  bisa berjalan aman dan damai sesuai dengan peraturan yang sudah dibuat,” kata Samen Sapaan akrab Samuel Matasak. 


Senada Sekretaris DPC PDIP Toraja Utara, Darunu Aling Katiandagho mengapresiasi langkah yang diambil Bobby Sangka.


“Kita memanfaatkan momentum ini dalam kebersamaan, satu kesatuan yang utuh untuk mendukung Bapak Bobby Sangka” tuturnya.


Menurutnya, banyak hal yang bisa diteladani dari sikap bapak Bobby Sangka, salah satunya beliau sering menyampaikan “Mewakafkan pikiran dan hidupnya untuk Toraja” hal ini terlihat dari pemikiran dan upaya-upaya yang dilakukannya untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.


“Saya mengajak, kita bersama-sama mendukung semua keinginan yang baik dari bapak Bobby Sangka untuk kemajuan TONDOKTA ini, kita doakan dan mari kita berpartisipasi memberikan pemikiran yang terbaik dan bekerja dengan baik, karena bekerja itu hakekatnya adalah ibadah” ucap Katiandagho.


“Kita bekerja dengan baik berarti kita beribadah kepada Tuhan. Kita bekerja bukan karena manusia, tetapi untuk Tuhan” Tuturnya. 


“Kita percaya bahwa setiap pemimpin itu adalah wakil Tuhan di tengah-tengah dunia ini, yang mengupayakan kesejahteraan bagi masyarakatnya dan juga kemajuan secara khusus bagi Toraja Utara, dan Tuhan bekerja melewati pemimpin kita, melewati pemerintah kita untuk melakukan yang terbaik” Tutup Katian.


Turut hadir pada Zoom Meeting, Penasehat Partai PDIP Torut, Paulus Tangke, pengurus serta para kader partai. 


(sal)