IKA SMAN 23 Bandung, Gelar Buka Bersama Alumni dan Santunan Berbagi Takjil
-->

Advertisement Adsense

IKA SMAN 23 Bandung, Gelar Buka Bersama Alumni dan Santunan Berbagi Takjil

60 MENIT
Sabtu, 30 Maret 2024

Ika SMAN 23 Bandung, bagi-bagi takjil dan bukber, Jumat 29/03/2024 (redaksi 60menit.co.id)

60MENIT.co.id, Bandung | IKA SMAN 23 (Ikatan Alumni SMAN 23) Bandung menggelar acara santunan Berbagi Takjil Gratis bertempat di sepanjang Jalan bawah layang perempatan Antapani Bandung Kemarin Jumat 29/03/2029.


Menurut Fitri JH yang akrab dipanggil Vivi, salahsatu pengurus IKA SMAN 23 Bandung mengatakan, acara ini digelar untuk menyambung kembali tali silaturahmi antara Alumni dari lulusan SMAN 23 Bandung dari angkatan 1996-2022, dan berbagi di bulan suci Ramadhan ini. 


"Acara ini dimulai pada pukul 16.00-18.00 wib, setelah ramai ramai memberikan Takjil Gratis yang diberikan di pinggir jalan Perempatan Antapani itu mereka melanjutkan untuk berbuka puasa bersama", imbuh Vivi.


Suasana di lapangan bagi-bagi takjil gratis


Ia pun mengatakan, pada acara ini diharap agar tali silaturahmi antar Alumni, Guru, Sekolah dan Adik kelas tidak putus begitu saja, karena dengan memperpanjang tali silaturahmi dapat mendatangkan berbagi kebaikan baik Rizki, info pekerjaan bagi para alumni dan info dunia pekerjaan juga bagi para adik kelas dan saling berbagi lainya yang dapat memberikan manfaat satu dengan yang lainya, kata Vivi.


Vivi (kiri paling depan) pada suasana buka bersama IKA SMAN 23 Bandung.


Disaat itu pula, Rully selaku Ketua IKA SMAN 23 Bandung menyampaikan, makna dari giat ini merupakan salahsatu ajang silaturahmi sesama alumni sekolahnya, dibalik itu akan mengandung sebuah kebaikan yang banyak.


 "Semoga kedepannya teman teman alumni SMAN 23 Bandung ini dapat lebih solid lagi dan bergabung banyak di IKA SMAN 23 yang dapat memberikan manfaat kepada orang banyak,". jelas Rully.


kegiatan ini dihadiri oleh beberapa orang alumni dari SMAN 23 Bandung dan acarapun sukses tanpa ekses.


(*)