Pimpinan Golkar Tator Ini, Ajak Kaum Milenial GenZ Ikut Pilkada 2024
-->

Advertisement Adsense

Pimpinan Golkar Tator Ini, Ajak Kaum Milenial GenZ Ikut Pilkada 2024

60 MENIT
Senin, 18 Maret 2024

Pither Ponda Barany (anto)


60Menit.co.id, Makassar | Pasca Pemilu dan Pilpres lalu, ingar-bingar  mengenai figur yang akan meramaikan Pilkada Tana Toraja mendatang mulai tampak. Konstelasi politik bakal seru dengan hadirnya sejumlah tokoh dan elit politik lokal menghembuskan berbagai narasi menarik. Salah satu diantaranya, Wakil Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Pither Ponda Barani, SH, MH. 


Melalui rilis yang dishare ke WA redaksi media ini, Pither Ponda mengajak potensi muda Toraja Barat untuk ikut serta dalam Pilkada Tana Toraja 2024. Dasarnya, kata dia, adanya perkembangan kebangkitan generasi muda Toraja Barat dalam gerakan-gerakan sosial politik kemasyarakatan. Pither memberi perhatian serius atas hal ini lewat GenZ Sahabat Bangpit. 


“Membangun Tana Toraja saatnya memberikan peran luas kepada generasi muda. Pilpres sudah membuktikan bagaimana peran dan eksistensi GenZ yang luar biasa,” ujarnya. Konsep pembangunan nasional yang menuju pemerataan, dengan pembangunan IKN, tambah Pither, juga layak ditransformasikan pada pembangunan Tana Toraja dengan pemerataan pembangunan difokuskan pada pembangunan Toraja Bagian Barat. 


Advokat muda Toraja dari klan Pahlawan Nasional Pongtiku ini, lantas menyerukan Kebangkitan Generasi Muda Toraja Barat sudah waktunya terlibat dalam pemerintahan daerah melalui Pilkada yang akan datang. “Saya melihat potensi aktivis muda Toraja Barat sudah layak dan pantas untuk maju. Insting politik saya merasakan ada kekuatan NAGA MILENIAL di kalangan generasi muda Toraja Barat yang harus dibangunkan,” timpalnya. (anto)