Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, Bupati Cup IV 2024 Dende' Digelar
-->

Advertisement Adsense

Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, Bupati Cup IV 2024 Dende' Digelar

60 MENIT
Jumat, 19 April 2024

Suasana kedatangan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, S.E,, M.SI., dilanjutkan membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV Kecamatan Dende 2024 (Oki)


60MENIT.co.id, Toraja Utara| Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE,, M.SI membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV Kecamatan Dende 2024 yang dilangsungkan di lapangan SMPN 2 Satap Denpina, Jumat (19/04/2024).


Dalam Sambutannya Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M.Si mengatakan "Bupati Cup IV merupakan wadah untuk memberikan inspirasi dan spirit bagi generasi kita, sehingga pelaksanaan Bupati Cup IV juga merupakan wadah bagi anak-anak kita untuk mengembangkan minat dan bakat siswa kita".


Saya berharap pelaksanaan Bupati Cup IV selanjutnya di Kecamatan Denpina segera memprogramkan alat drumband untuk anak-anak kita terkhusus bagi SMPN 1 dan SMPN 2 SATAP" tambah Yohanis Bassang.


Dalam suasana kegiatan pembukaan terlihat Kepala Dispora Kab. Toraja Utara, Yorry R. Lesawengen, beberapa Kepala OPD, Camat, Sekcam Denpina, Ruth Repelita Palilu, Para Kepala Lembang / Lurah, para guru, personil dari TNI dan POLRI serta stakeholder terkait lainnya.


Dalam laporannya sebagai Ketua Panitia kegiatan, Camat Denpina, Marthen M. Sanning, menyampaikan "Untuk Bupati Cup IV di Kecamatan Denpina di ikuti sebanyak 8 SD dan 4 SMP dan biaya kegiatan pelaksanaan bersumber dari biaya partisipasi dari tingkat kecamatan, lembang, kelurahan, masyarakat dan donatur".


"Adapun kompetisi olahraga yang dipertandingkan diantaranya sepakbola, sepak takraw, lomba cerdas cermat dan senam SKJ 88", tambah Camat Denpina 


"Tujuan Bupati Cup IV di Kecamatan Denpina ialah bagaimana memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta menciptakan kesatuan dan persatuan sesama siswa, pengembangan bakat siswa melalui skill yang dimiliki masing-masing peserta", lapor Camat Denpina.

(*sal)