Peduli Sesama PAPPRI Torut Galang Dana Untuk Bantu Bencana Longsor Palangka Manggau'
-->

Advertisement Adsense

Peduli Sesama PAPPRI Torut Galang Dana Untuk Bantu Bencana Longsor Palangka Manggau'

60 MENIT
Jumat, 19 April 2024

PAPPRI Toraja Utara melakukan aksi Donasi buat korban longsor Palangka Kelurahan Manggau Kecamatan Makale (Oki)


60MENIT.co.id, Toraja Utara | Persatuan Artis, Penyanyi dan Pelukis Republik Indonesia (PAPPRI) Dewan Pimpinan Cabang Toraja Utara, menggelar aksi sosial dengan mengumpulkan donasi untuk keluarga korban bencana longsor dilingkungan Palangka Kelurahan Manggau Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, Jumat 19/04/2024)


Para artis, Penyanyi dan Pelukis ini tanpa sungkan menggelar penggalangan dana di perempatan jalan yang nantinya akan diberikan kepada keluarga korban bencana.


Ketua PAPPRI Toraja Utara, Damayanti Batti, S.I.P., mengungkapkan, kegiatan sosial ini semata-mata untuk menggalang kepedulian anggota PAPPRI yang memikirkan rasa prihatin akan sesamanya agar bisa diberikan santunan.


"Kita ingin meningkatkan kepedulian terhadap sesama apalagi bagi saudara kita yang terdampak korban bencana alam, terutama saat ini terjadi di Palangka Manggau' itu, maka semua anggota PAPPRI Toraja Utara mulai bergerak," kata Damayanti.


Suasana aksi penggalangan dana oleh PAPPRI Toraja Utara.


Menurut Damayanti, PAPPRI Toraja Utara saat ini melaksanakan kegiatan sosial karena rasa peduli kasih akan sesama.


'PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) DPC Toraja Utara turut berduka cita atas musibah tanah longsor yang menimpa saudara-saudara kita di Palangka Tana Toraja. Kami melakukan penggalangan dana dengan melibatkan beberapa musisi di Torut yang dengan sukarela "ngamen" selama 2 hari di teras Toko Abadi dan Toko Remaja. Kegiatan ini juga didukung oleh TS channel yg menyediakan sound system dan life streaming. 


Sementara dana yang terkumpul sekitar Rp. 15.000.000 dan semoga akan bertambah lagi dalam beberapa hari ke depan. 

(Oki)