Bukti Keseriusan Maju Calon Bupati Torut, JKT Ikut Fit and Proper Test di Partai Perindo
-->

Advertisement Adsense

Bukti Keseriusan Maju Calon Bupati Torut, JKT Ikut Fit and Proper Test di Partai Perindo

60 MENIT
Kamis, 23 Mei 2024

JK Tondok baju batik coklat salam kompak bersama Dating Palembangan (Oki)


60MENIT.co.id, Toraja Utara | Bakal calon Bupati  Toraja Utara, Joni Kornelius Tondok yang karib disapa JK Tondok (JKT) mengikuti fit and proper test yang digelar DPD Partai Perindo Torut. Fit and proper test itu berlangsung di Sekretariat DPD Perindo Rantepao pada Kamis, 23 Mei 2024 pagi.


Kepada para awak media, JK Tondok mengatakan apa yang dilakukannya sebagai bukti keseriusan dirinya untuk maju sebagai calon Bupati kabupaten toraja utara.


Niatnya membangun Toraja Utara yang lebih  maju dan energik mendorong dirinya mengikuti tahapan yang diselenggarakan partai politik yang oleh undang-undang mengamanatkan tugas merekomendasikan dan memajukan  calon kepala daerah untuk bertarung di pentas pilkada.


Saat mengikuti fit and proper test di Perindo, JK Tondok diantar oleh rombongan Tim JKT yang dipimpin Herman Barrung.


JK Tondok bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Torut, A. Palino Popang dalam suasana hangat penuh kekeluargaan.


Foto bersama kader dan pengurus DPD Partai Perindo Torut.


Saat mengikuti fit and proper test, JK mengaku  mendiskusikan hal-hal strategis  terkait visi dan misi membangun Toraja Utara.


JK Tondok mengaku suasana fit and proper test cukup hangat karena penguji cenderung bertukar pikiran-pikiran cerdas dan memberikan masukan yang berarti sebagai bekal jika terpilih sebagai bupati, dirinya harus melaksanakan untuk kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Dalam penyampaian visi dan misinya JK Tondok mengatakan akan berusaha mengutamakan peningkatan SDM, yakni SDM di Pemerintahan serta masyarakat 

" Untuk peningkatan kualitas Pendidikan, yang dimulai dari para Guru dan Pelajar, Pelayanan Kesehatan buat masyarakat yakni penurunan stunting, serta pelayanan kepada penyandang difabel dan Disabilitas, Beber JK Tondok.


Masih kata JK Tondok peningkatan Ekonomi warga seperti Pertanian, Perikanan, Peternakan, dan UMKM Kreatif, infrastruktur jalan kabupaten dan jalan desa juga akan jadi prioritas dikarenakan perekonomian warga masyarakat demi peningkatan, sebab Infrastruktur jalan Kabupaten dan desa yang bagus akan menjadikan ekonomi yang lancar demi kesejahteraan warga masyarakat.   


(Oki)