Hindari Narkoba, Polres Purwakarta Gelar Sosialisasi Ke Emak-emak
-->

Advertisement Adsense

Hindari Narkoba, Polres Purwakarta Gelar Sosialisasi Ke Emak-emak

60 MENIT
Senin, 13 Mei 2019


60MENIT.CO.ID ■ Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta menggelar sosialisasi bahaya narkoba di Masjid Besar Al-Magfiroh Kecamatan Purwakarta, Minggu (11/5/2019).

Dalam kegiatan sosialisasi bahaya narkoba, puluhan ibu-ibu majelis taklim tampak hadir dan mendengarkan dengan baik isi dari sosialisasi tersebut.

Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius melalui Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo mengingatkan secara tegas kepada ibu-ibu peserta sosialisasi untuk peka terhadap lingkungan pergaulan buah hati mereka.

"Ibu-Ibu jangan sampai gak memperhatikan anak-anaknya. Para ibu harus tahu anaknya main dimana, sama siapa di lingkungan seperti apa," ucapnya.

Menurut Heri, hal itu mesti dilakukan mengingat sebagian besar anak muda terjerumus narkoba akibat salah pergaulan.

"Kalau sudah salah pergaulan, terus terjerumus narkoba. Sudah sulit kita untuk menyadarkan," jelasnya.

Di sisi lain, Heri berharap materi yang ia sampaikan dapat memperkuat program pemberantasan narkoba di wilayah Purwakarta.

“Melalui majelis ini, saya berharap informasi bahaya narkoba dapat tersebarluaskan secara merata di berbagai kalangan dan lingkungan terdekat. Ibu-ibu yang memiliki anak agar dapat melakukan pembinaan terhadap anak untuk menjauhi narkoba,” ucapnya