Karyawan Gelisah, LSM Barak Purwakarta Datangi PT Eins Trend
-->

Advertisement Adsense

Karyawan Gelisah, LSM Barak Purwakarta Datangi PT Eins Trend

60 MENIT
Kamis, 18 Juli 2019

PT. Eins Trend jalan raya Campaka-Subang Kabupaten Purwakarta

INFONEWS.CO.ID ■ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Rakyat (Barak), hari ini melakukan mediasi dengan mendatangi PT. Eins Trend jalan raya Campaka-Subang Kabupaten Purwakarta, guna mempertanyakan terkait kegelisahan dan kekhawatiran yang dialami karyawan yang bekerja di PT Eins Trend, Kamis (18/7/2019).

Kepada awak media Ketua DPC Barak mengatakan bahwa tujuan mereka mendatangi PT Eins Trend, untuk mempertanyakan kekhawatiran para karyawan terkait pengurangan karyawan yang terjadi pada saat ini.

Kekhawatiran itu di sebabkan sudah 2 perusahaan di kabupaten purwakarta di nilai bangkrut dan kabur tanpa membayar hak-hak para karyawannya yaitu PT. Dada dan PT. Iljin Sun.

Sementara itu, HRD PT Eins Trend Lucki saat di konfirmasi mengatakan untuk saat ini memang ada pengurangan namun hanya satu Victory saja yakni Victory 1 itu pun pengurangan bagi yang berstatus karyawan kontrak saja, akan tetapi untuk yang berstatus karyawan di mutasikan bekerja ke Victory yang lain.

PT. Eins trend memastikan tidak akan terjadi seperti PT Dada Dan Iljin sun, Lihat PT. Einstrend Perusahaan Garment Terbesar di Kabupaten Purwakarta yang mampu menyerap Tenaga Kerja sudah mencapai 10.000 pekerja.