Bhabinkamtibmas Polsek Bandungkidul Lakukan Pengaman Rapat Warga dan KCIC

Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Bandungkidul Lakukan Pengaman Rapat Warga dan KCIC

60 MENIT
Jumat, 18 Oktober 2019

60Menit.co.id - Bhabinkamtibmas Polsek Bandungkidul ( Bripka Solihin) dan Bhabinsa (Serka Sumarna) pada penganan Rapat warga kKjangsari dengan Management KCIC, Jumat (18/10/2019)

60MENIT.CO.ID ☐ PT. Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dalam pembangunan  di sepanjang trase kereta Cepat Jakarta - Bandung untuk mencapai target bisa beroperasi awal tahun 2021.

Namun dalam pelaksanaan pembangunannya menuai protes warga yang kena dampak, utamanya bagi warga yang tidak tersentuh perencanaan trace, sehingga beralasan merasa terganggu oleh kegaduhan dimalam hari dalam pelaksanaan pembangunannya.

60Menit.co.id
Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul wilayah Kelurahan Kujangsari, (Bripka Solihin) bersama Bhabinsa Kujangsari (Serka Sumarna) melaksanakan pengamanan rapat warga terkena dampak proyek KCIC, Jumat (18/10/2019).

"Segala sesuatu yang mengundang ketidak nyamanan bagi warga dan umum maka kami harus hadir mengamankannya" kata Solihin.

"Ini kan rapat hasil protes warga, karena merasa terganggu oleh pelaksanaan pembangunan trace KCIC, yang dikerjakan dimalam hari, mudah-mudahan pada rapat ini menghasilkan titik temu yang baik" tutup Solihin. 

Rapat memang sempet menuai ricuh kisruhnya warga dan narasber dari management KCIC, namun bisa dirilay, sehingga hasilnya masih belum ada titik temu.

Hadir pada rapat tersebut, management KCIC Jakarta dan jajaran, Camat Bandungkidul, Lurah Kujangsari dan puluhan Warga Kujangsari berikut RT dan RW terkait.

(zho)