Sat Narkoba Polrestabes Bandung Sita Ribuan Miras
-->

Advertisement Adsense

Sat Narkoba Polrestabes Bandung Sita Ribuan Miras

60 MENIT
Jumat, 20 Desember 2019

60Menit.co.id - Sat Narkoba Polrestabes Bandung Sita Ribuan Miras Tak Berijin
60MENIT.CO.ID, Bandung ☐ Satresnarkoba Polrestabes Bandung menyita ribuan miras yang tidak miliki izin dari sebuah gudang di wilayah Cijerah, Bandung Kulon, Kota Bandung. 

"Yang kita berhasil amankan ada sebanyak 2682 miras, dimana pemiliknya tidak dapat menunjukan izin untuk penjualan minuman tersebut," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, saat ungkap kasus di Mapolrestabes Bandung, Kamis (19/12/2019). 

Penyitaan miras ini berawal dari adanya informasi masyarakat tentang adanya penjualan miras. Kemudian pihak kepolisian pun lakukan penyelidikan tentang informasi tersebut. 

60Menit.co.id
Dari hasil penyelidikan, polisi pun langsung lakukan penggeledahan dari gudang tersebut. Dari situ terbongkar pemilik tidak miliki izin. 

Pada pengungkapan ini, Satnarkoba Polrestabes Bandung juga mengamankan satu orang pemilik gudang, untuk diperiksa lebih lanjut.

Irman mengatakan pengungkapan dan penyitaan ribuan miras tidak berizin tersebut, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

"Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi dalam rangka menyambut operasi lilin yang akan diselenggarakan nanti dari 23 Desember," pungkasnya.

(*/Wan)