SD TANTINA PURWAKARTA ANGKATAN 1982 ADAKAN REUNI
-->

Advertisement Adsense

SD TANTINA PURWAKARTA ANGKATAN 1982 ADAKAN REUNI

Wak Puji
Minggu, 22 Desember 2019

Peserta Alumni Foto Bersama dalam Reuni SD Tantina Purwakarta Angkatan 1982

60menit.co.id, Purwakarta ~  Melalui ajang silaturahmi antara teman seangkatan, untuk mengenang kembali masa ketika masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), alumni angkatan 1982, SD Tantina Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Minggu (22/12/2019)  adakan reunian.

Runian ini nampak  sederhana namun penuh kenangan indah dan berkesan, hal ini nampak dari peserta yang hadir dalam acara ini saling bercengkrama melepaskan kerinduan.

Menurut salah seorang alumni, Puji Sumaya menyebutkan bahwa ada beberapa teman seangkatannya yang baru kali ini bisa menghadiri silahturahmi tersebut. Terutamaj Febi  merasa senang dapat kumpul setelah 40 tahun tdk pernah ketemu karena pindah sekolah pada saat kelas 4 SD ujarnya
Febi dan Puji Sumaya

"Padahal mah, silahturahmi antar alumni seangkatan setiap tahun sering kami adakan, ini sesuai dengan keinginan atau permintaan dari alumni, namun karena kesibukan pekerjaan dan jarak yang jauh, maka kali ini mereka baru menyempatkan diri untuk hadir,"ujar Puji Sumaya.

Sementara itu menurut Asmara Sutarya(69) atau yang akrab disapa Abah Aya ini menyebutkan bahwa dirinya selaku guru di sekolah tersebut sangat berharap kepada para alumni SD Tantina, dia sangat mengapresiasi silahturahmi tersebut, karena  menurutnya melalui pertemuan ini, para alumni dapat menjalin silaturahmi dan mengenang kembali masa masa lalu ketika masih SD. Kini peserta didiknya yang sudah berusia antara 50 tahun ini sudah banyak yang sukses diluar daerah.


"Ya tentunya saya sebagai guru mereka, jelas sangat senang melalui pertemuan seperti ini. Di acara ini saya dan para alumni bisa saling mengenang dan bercerita masa kecil dulu. Mudah-mudahan saja ajang silaturahmi seperti ini dapat di selenggarakan kembali oleh para alumni," harapannya. (Djie / puji)