BIKERS BROTHERHOOD 1% MC GELAR BHAKTI UNTUK NEGERI DI KABUPATEN GARUT

Advertisement Adsense

BIKERS BROTHERHOOD 1% MC GELAR BHAKTI UNTUK NEGERI DI KABUPATEN GARUT

Wak Puji
Minggu, 23 Februari 2020


60menit.com, Garut - Sebanyak 13 komunitas motor ikut ramaikan kegiatan Bakti Untuk Negeri yang digelar oleh Bikers Brotherhood 1% MC wilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Mengangkat tema Bakti nu Jadi Bukti Ka Lemah Cai, kegiatan yang berlangsung di halaman Pendopo Garut tersebut, secara langsung dibuka Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, Minggu (23/02/2020).

Selain menggelar kegiatan sosial bagi legiun veteran RI DPC Garut, para peserta juga melakukan konvoi dengan menggunakan kendaraan antik roda dua menuju Taman Pahlawan Tenjolaya untuk melakukan ziarah dan tabur bunga.

Dikonfirmasi jabarbicara.com, Ketua Pelaksana Kegiatan Bikers Brotherhood 1% MC, Alamsyah mengatakan kegiatan ini merupakan program Bikers Brotherhood 1% MC West Java.

“Kegiatan ini merupakan program Bikers Brotherhood West Java, salah satunya digelar di Kabupaten Garut,” ucapnya.


Menurut dia, kegiatan Bakti Untuk Negeri lebih menekankan kepada penguatan integritas di lingkungan Garut.

“Selain itu, jegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut (HJG) yang ke-207,” ungkapnya.

Berangkat dari situ terang Alamsyah banyak hal yang didapat dari sendi-sendi penting bagi Indonesia, walaupun masih ada yang tidak mengetahuinya.

“Salah satunya dengan memiliki rasa kecintaan terhadap Kabupaten Garut yang saat ini masih berdiri kokoh,” imbuhnya.

Alamsyah menegaskan, pihaknya menggelar kegiatan berbeda dengan yang lain dengan menghadirkan para legion veteran dan pelaku sejarah.

“Kami hadir di sini menghadirkan para legiun veteran dan pelaku sejarah. Perlu untuk diketahui, Bikers Brotherhood 1 % MC juga menggelar kegiatan serupa di Kabupaten Kuningan. Jangan lupakan sejarah,” pungkasnya. (Djie)