Bank BIJ Garut Peduli Covid-19 Bagikan Dua Ratus Paket Sembako

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

Bank BIJ Garut Peduli Covid-19 Bagikan Dua Ratus Paket Sembako

Wak Puji
Sabtu, 25 April 2020


60menit.com, Garut - Marhaban ya Ramadhan. Di awal Ramadhan 1441 H ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat terdampak Covid-19 terutama yang berada di sekitar lingkungan kantor PT BPR Intan Jabar (bank bij).

Hal itu yang disampaikan Direktur Utama (Dirut) bank bij, Dani Hadian seusai giat bakti sosial (baksos) pemberian 200 paket sembako yang berlangsung di kantor bank bij, Jalan Pramuka No. 30 A Garut, Jumat (24/04/2020).

Dikatakan Dani, ke-200 paket sembako yang disalurkan tersebut hasil dari donasi seluruh pegawai PT BPR Intan Jabar mulai dari Top Manajemen sampai Down Manajemen.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi sekarang banyak masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan,” ucap Dani.

Dani menjelaskan sejak wabah Covid-19 melanda, mengakibatkan perputaran perekonomian menurun dan tentunya menimbulkan kesulitan untuk masyarakat kecil.

“Terutama bagi kalangan masyarakat yang menggantungkan penghasilan dari perputaran perekonomian tersebut,” ungkapnya.

Kedepannya, kata Dani, program pembagian paket sembako ini akan dilakukan secara bertahap.

“Selain itu dalam pelaksanaannya, tentunya kami menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, yakni dengan memberlakukan social dan physical distancing demi mencegah penularan virus corona,” tutup Dani. (Djie)