DPC PDI Perjuangan Garut Bergotongroyong membangun rumah Isam dan Aceng di Limbangan
-->

Advertisement Adsense

DPC PDI Perjuangan Garut Bergotongroyong membangun rumah Isam dan Aceng di Limbangan

Frisca Friskilla
Jumat, 04 September 2020


60menit.com, Garut  - Kader DPC PDI-P Garut bergotong – royong bersama warga lingkungan Desa Simpen Kidul Kecamatan BL Limbangan Kabupaten Garut membangun rumah warga yang hangus terbakar.

Diketahui sebelumnya, rumah Isam dan Aceng habis terbakar, Selasa (25/8/2020).

“Alhamdullillah dengan gotong royong semuanya, hari ini, Jumat (4/9/2020) bisa dimulai pembangunan rumah pak Isam dan pak Aceng di kampung lebak candra desa simpen kidul kecamatan limbangan,” ucap ketua DPC PDI-P Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan.

Menurutnya, Gotong royong ini menjadi bagian dari kerja-kerja partai. Berkoordinasi dengan jajaran pengurus tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting untuk bahu membahu bersama warga ikut terlibat pembangunan rumah pak Isam dan pak Aceng.


“Rakyat merupakan jalan utama dedikasi kami. Gerak politik PDI Perjuangan berfokus pada gerak turun ke bawah, menyatu dengan rakyat. Hal ini penting, sebab gerak politik terbaik adalah gerak di tengah rakyat,” tandasnya.

Sebelum nya, pihaknya telah memberikan bantuan sebesar Rp. 1,5 Juta paska terjadinya Kebakaran minggu lalu. Saat ini menyumbangkan Bahan Bangunan berupa Semen.

“Bantuannya tidak seberapa, namun harapan saya semoga dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” pungkasnya.