Hebat ! Kapolres Garut dan Forkompimda Tetap Kompak Pimpin Operasi Yustisi Walau Hari Libur Tiba
-->

Advertisement Adsense

Hebat ! Kapolres Garut dan Forkompimda Tetap Kompak Pimpin Operasi Yustisi Walau Hari Libur Tiba

Wak Puji
Sabtu, 19 September 2020


60menit.com, Garut – Walaupun waktu libur kerja untuk instansi pemerintah  dan weekend untuk masyarakat,  Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Dede Yudy Ferdiansah , S.I.K. M.I.K bersama Forkompimda  Kabupaten Garut tetap Pimpin Operasi Yustisi di Bundaran Tarogong dan Bundaran Simpang Lima Kab Garut. Sabtu (19/9/2020).

“ kami bersama Dandim 0611 Garut, Kejari Kab. Garut  tetap memimpin  pelaksanaan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Kab. Garut mengingat di waktu libur aktivitas masyarakat cenderung meningkat  dan TNI- Polri tetap melaksanakan operasi Yustisi mendampingi Sat Pol PP” Kata Kapolres.


Dede  menambahkan untuk  Patugas penegak protokol kesehatan yaitu Sat Pol PP, TNI-Polri tetap Humanis dalam pelaksaan amanat perda no 47 tahun 2020 di lapangan  jangan sampai tumbul permasalah yang kontra Produktif di tengah situasi pandemi Covid 19.

"Saya tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh petugas yang tergabung dalam operasi yustisi agar dalam menjalankan tugas menghadapi masyarakat dengan Humanis, karena masyarakat dimasa pandemi mengharapkan masyarakat yang ramah dan humanis," pungkas Kapolres Garut.

(Ipda Muslih Hidayat, SH/Plh Kasubbag Humas)