Mengedepankan gotong royong dan silahturahmi, DPC PDIP Garut dekat dengan masyarakat
-->

Advertisement Adsense

Mengedepankan gotong royong dan silahturahmi, DPC PDIP Garut dekat dengan masyarakat

Wak Puji
Minggu, 13 September 2020


60menit.com, Garut - Mempererat tali Silaturahmi itu sangat penting dalam hidup bermasyarakat, karena silaturahmi merupakan suatu kewajiban bagi setiap Muslim,karena dengan Bersilaturahmi kita semakin dekat satu dengan yang lainnya,menumbuhkan juga rasa persaudaraan yang kuat.

Seperti halnya yang dilakukan DPC PDI-Perjuangan Garut beserta jajarannya Bersilaturahmi menengok korban musibah kebakaran Di kampung Barusari RW 03 Desa Sukarasa Samarang Garut. Minggu (13/09/2020).

Musibah kebakaran 2 hari yang lalu menyisakan beban kesedihan yang mendalam bagi korban,Bapak Kondi warga kampung Barusari RW 03 salah seorang yang menjadi korban keganasan si jago Merah,rumah serta isinya hangus terbakar dalam insiden kebakaran itu.

 “Kita DPC PDI-Perjuangan Garut turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa pak Kondi warga kampung Barusari Desa Sukarasa Samarang Garut,dan Kita ikut bergotong royong menyumbang uang tunai sebesar 1 juta rupiah dan 10 paket sembako untuk sedikitnya meringankan beban yang terkena musibah.”ungkap yudha.

Selain itu anggota DPRD kabupaten Garut Dapil 5 Bapak Mamat Dari fraksi PDI-Perjuangan turut juga menyumbang uang sebesar 1 juta rupiah untuk pembangunan rumah korban yang terkena musibah kebakaran.


“mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk korban,Sudah sepantasnya kita ikut peduli dan memberikan bantuan Paling tidak bisa meringankan sedikit.”ujar Yudha.

Seperti yang diamanatkan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati mengamanatkan dan memerintahkan kepada seluruh jajaran PDI Perjuangan terutama para kader untuk mengedepankan gotong royong dan menghadirkan politk dengan wajah kemanusiaan menghadapi pandemi covid-19.

“Alhamdulillah mulai hari ini Kepala Desa Sukarasa Bapak Dede dan juga warga sekitar mulai bergotong membangun rumah pak kondi,korban musibah kebakaran.dengan gotong royong semuanya pasti akan terasa mudah dan membuat hidup penuh dengan kemudahan, menjadikan hidup penuh dengan kebajikan.” pungkasnya.