Pilkada serentak 2020 LSM GMBI Distrik Bandung dukung " BEDAS"
-->

Advertisement Adsense

Pilkada serentak 2020 LSM GMBI Distrik Bandung dukung " BEDAS"

Wak Puji
Minggu, 06 September 2020


60menit.com, Bandung - Dalam pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bandung LSM GMBI menginginkan adanya perubahan hal ini tertuang dalam Pernyataan Sikap yang disampaikan oleh Plt. Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Bandung Suparman pada saat acara Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang Supriatna dan H. Syahrul Gunawan di Soreang Kabupaten Bandung.

Sesuai dengan Instruksi Komando Ketua Umum LSM GMBI Nomor : 01C POLITIK-KOMANDO/DPP-GMBI/2020  LSM GMBI Distrik Kabupaten Bandung siap memenangkan pasangan "BEDAS" sebagaimana instruksi komando tersebut.

Selain itu lanjut Suparman, bahwa semangat perubahan yang diperlihatkan oleh masyarakat Kabupaten Bandung sangat sesuai dengan visi misi pasangan "BEDAS" dimana semangat tersebut sama dengan semangat dirinya (Suparman Red) yang tengah gencar melakukan gerakan perubahan ditubuh LSM  GMBI Distrik Kabupaten Bandung menuju yang lebih baik berdasarkan rel dan rules yang telah ditetapkan oleh organisasi.

Seluruh Aktivis Anggota LSM GMBI seKabupaten Bandung di intruksikan untuk memenangkan Dadang-Syahrul di Pilkada Kabupaten Bandung, mengajak Suami/Istri, Bapak/Ibu, Anak, Saudara, Tetangga dan seluruh Masyarakat. Kami memiliki beberapa poin dan langkah strategi khusus dalam memenangkan pasangan "BEDAS" dalam Pilkada serentak tahun 2020 kata Suparman.


Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang Supriatna dan H. Syahrul Gunawan mengucapkan rasa bersyukur dan terimakasih atas adanya LSM GMBI untuk bersama-sama berjuang menuju ke arah perubahan yang lebih baik.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang Supriatna dan H. Syahrul Gunawan di usung oleh Partai Demokrat dan berkoalisi bersama PKB, Nasdem dan PKS, bahwa partai koalisi tersebut sangat yakin akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020, bahkan beberapa survei seperti Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyebutkan keputusan 4 Parpol koalisi tersebut sangat potensial memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.