Dalam rangka HUT TNI ke 75 kapolsek dan Camat Malangbong Jambangi Danramil sambil membawa tumpeng
-->

Advertisement Adsense

Dalam rangka HUT TNI ke 75 kapolsek dan Camat Malangbong Jambangi Danramil sambil membawa tumpeng

Wak Puji
Senin, 05 Oktober 2020

 


60menit.com, Garut - Sejumlah Polsek Jajaran Polres Garut melakukan kunjungan ke Koramil Jajaran Kodim 0611/Garut, Senin (5/7/2020).


Kedatangan mereka tak lain untuk mengucapkan HUT TNI yang jatuh pada hari ini sebagai bentuk solidaritas dan sinergi antara dua perangkat negara.


Seperti yang dilaksanakan di ewilayah hukum Malangbong Kapolsek dan Camat beserta jajaran mengunjungi Makoramil Malangbong dengan membawa tumpeng untuk di serahkan ke Koramil 1106/ Malangbong, dan rombongan diterima langsung oleh Danramil 1106/Malangbong Kapten Chb Sobirin.


Diantara polisi dan rombongan yang datang terlihat Kapolsek Malangbong AKP Abusono, SH dan Camat Malangbong  H. RM. Aliyuddin, S.Sos.M.Si. beserta  Jajaran Polsek dan Staf Kecamatan Malangbong.


Ditengah hangatnya suasana silaturahmi, Kapolsek Malangbong mewakili sejawatnya mengucapkan HUT TNI kepada Danramil.



“Dirgahayu TNI ke-75, semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” ujar AKP Abusono,SH


Sembari mengucapkan HUT TNI ke-75, Kapolsek pun memberikan suapan potongan tumpeng pertama kepada Danramil.


“Terima kasih kepada Pak Danramil dan jajaran yang telah bekerjasama dan bersinergi untuk menjaga keutuhan persatuan , Semoga TNI terus menjadi kebanggan rakyat, khusnya di Kecamatan Malangbong,” pungkasnya