DPC PDIP GARUT DAN ANGGOTA DPR RI Berbagi di Pesantren Al-Juhdi pada Peringatan Hari Santri Nasional
-->

Advertisement Adsense

DPC PDIP GARUT DAN ANGGOTA DPR RI Berbagi di Pesantren Al-Juhdi pada Peringatan Hari Santri Nasional

Wak Puji
Rabu, 21 Oktober 2020

 


60menit.co.id, Garut  -- Peringati Hari Santri Nasional yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Garut Dan H Doni Maryadi Oekon ST Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Bersilaturahmi Ke pondok Pesantren Al - Juhdi Kampung Cileleuy Desa Sukaratu Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut Rabu (21/10/2020)


Hadir Di acara Silaturahmi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ke Pesantren Al - Juhdi Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan, Kader PDI perjuangan Garut, Anggota Dprd Garut Juju Hartati, Camat Malangbong Dan Kades Sukaratu.


"Pertama Silaturahmi Kang Doni Ini Memperingati Hari Santri Nasional . Terimakasih Kang Doni Sudah Hadir Di Ponpes Al - Juhdi Dii kampung Cileleuy Kecamatan Malangbong ," Ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Phuja Turnawan




Dalam sambutannya Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan H. Doni Maryadi Oekon merasa bahagia dapat hadir ditengah-tengah para santri Pesantren Al-Juhdi dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Garut.


"Terimakasih Saya Sudah Di Terima Di Kampung Cileleuy Desa Sukaratu Kecamatan Malangbong Khusus Nya Ponpes Al - juhdi ini , Karena Masyarakat Kabupaten Garut Sudah Konsituen Saya," Ucap Anggota DPR RI H Doni Maryadi Oekon Dari Fraksi Pdi Perjuangan 


"Insya Allah Saya Akan Terus Membantu Masyarakat . Khusus Nya Masyarakat Kabupaten Garut ," Katanya 


Camat Malangbong dalam sambutannya merasa bangga dan berterima kasih atas kehadiran Anggota DPRD dan DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang telah menyelenggarakan Peringatan Hari Santri Nusantara di Kecamatan Malangbong.




"Terimakasih Kepada Pak Doni Maryadi Oekon Anggota DPR RI Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Dan Jajaran Nya Sudah Berkunjung Dan Bersilaturahmi Ke Wilayah Kecamatan Malangbong Khusus Nya Ke Kampung Cileleuy Ponpes Al - Juhdi ," Kata Camat Malangbong Aliyudin 


Begitu pimpinan Pesantren Al-Juhdi merasa seakan tidak percaya kalau Pesantren yang menjadi asuhannya menjadi lokasi peringatan Hari Santri Nusantara.


"Kami TIdak Bermimpi Akan Ada Kedatangan Bapak Doni Maryadi Oekon .Semoga Dengan Kedatangan Pak Doni Dan Pak Yhuda Bisa Membawa Motifasi Baik Kepada Santri Ponpes Al - Juhdi ini ," Ucap Pimpinan Ponpes Al - Juhdi Ustadz Ajun Mansyur Al Fiqri 


Pada peringatan Hari Santri Nusantara H Doni Maryadi Oekon Pun Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Memberikan 100 Sak Semen, Masker Dan Santunan Anak Yatim.