Polsek Ujung Berung Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protkes
-->

Advertisement Adsense

Polsek Ujung Berung Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protkes

Frisca Friskilla
Jumat, 23 Oktober 2020

 


60menit.co.id, Bandung -- Polsek Ujung Berung dalam rangka menekan penyebaran covid-19 terus gencar menggelar operasi yustisi  untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat pengguna jalan nasional baik motor atau mobil terhadap protokol kesehatan.          

"Hal ini di lakukan jajaran kepolisian  sektor ujung Berung wilayah Polrestabes Bandung yang gencar melakukan yustisi dengan baik dengan di bantu dari satpol PP,  juga babinsa di wilayah," kata Sertu Joko sulistio 


Menurut keterangan masih banyak pelanggaran warga yang tidak menggunakan masker untuk menurunkan virus ini yang masih berkembang, dan pelanggaran yang kena di kasih peringatan dan sangsi tegas supaya virus ini bisa tidak tersebar rekan-rekan yang lain.


Operasi ini harus di tingkatkan ke pelosok pelosok dan ke kelurahan supaya elemen masyarakat sadar akan virus ini dan tetap dgn protokol kesehatan juga operasi yustisi ini selanjutnya melaksanakan operasi yustisi  masing masing kewilayahan Polsek 3 pilar, harus melaksanakan operasi  rutin sudah berjalan 2 Minggu.


"untuk yang menggambar berdasarkan petunjuk pimpinan yang terkena dan melanggar di kasih sangsi juga di tegor lantas di tindak dengan kondisi disuruh menghapal Pancasila dan sangsi pust up," Kata AKP Cucu Wijaya  Wakapolsek Ujung Berung.


AIPTU Bambang humas Polsek Ujung Berung menambahkan bahwa operasi yustisi ini tetep berlanjut kalau belum reda dan masih banyak tidak mengikuti protokol kesehatan.


"untuk  memutus rantai penyebaran covid -19 ini dibutuhkan  kerjasama semua pihak.Terpenting jangan abaikan anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan dan sosialisasi tentang melaksanakan 3M," pungkas Humas Polsek Ujung Berung. (A.Dalank)