Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung, Apel Patroli Gabungan Skala Besar Malam
-->

Advertisement Adsense

Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung, Apel Patroli Gabungan Skala Besar Malam

60 MENIT
Minggu, 21 Februari 2021

60menit.co.id | Personil Polsek Banjaran Laksanakan Apel Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar di Malam Minggu Giatkan Pula Gaktiblin Protokol Kesehatan.


60MENIT.co.id, Banjaran | Sabtu Malam meski sempat di guyur hujan tidak menyurutkan semangat Gabungan Piket Fungsi Polsek Banjaran untuk tetap melaksanakan patroli skala besar guna mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran, Minggu (21/02/2021).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K, M.M melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan terus mengingatkan kepada seluruh jajarannya Untuk senantiasa meningkatkan mobilitas patroli pada malam hari saat jam rawan untuk menjaga kondusifitas wilayahnya terutama pada saat malam minggu. Biasanya pada saat malam minggu banyak anak - anak muda yang menghabiskan waktunya untuk berkumpul di area atau spot - spot kuliner. 


Oleh karenanya kesempatan patroli bersama kali ini menjadi kesempatan untuk mendisplinkan warga masyarakat yang masih abai terhadap protokol kesehatan.


Sebagai langkah antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, di malam minggu kali ini (20 Februari 2021) sekitar pukul 21.00 wib s/d pukul 24.00 telah dilaksanakan Patroli skala besar. Kegiatan tersebut dilaksanakan  dengan jumlah personil gabungan diantaranya 10 personil gabungan Polsek Banjaran serta 2 personil petugas Sat Pol PP Kec. Banjaran dan 5 orang dari Ormas FKPPI Kec. Banjaran.


Tentunya sebelum pelaksanaan kegiatan Patroli sekala besar terlebih dahulu dilaksanakan Apel dan pemberian Arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan. Prioritas patroli kali ini kita prioritaskan untuk menyambangi beberapa kumpulan anak muda yang berkumpul di spot - spot kuliner di wilayah Kecamatan Banjaran dan Cangkuang, berikan pengertian agar mereka tidak terlarut malam berkumpul agar terhindar dari potensi penyebaran wabah Covid - 19," tuturnya.

(hmz)