Esek-esek Skandal Sex Pejabat
-->

Advertisement Adsense

Esek-esek Skandal Sex Pejabat

60 MENIT
Selasa, 16 Maret 2021

60menit.co.id | Fhoto Ilustrasi oleh Pidin.


60MENIT.co.id, Banjar | Citra sebuah  jabatan tergantung dari kinerja yang dipangku, namun citra suatu jabatan akan hancur ketika permasalahan  terjadi terutama persoalan pribadi.


Seperti halnya yang sering terjadi dibeberapa pejabat pemerintahan,  bahkan suatu permasalahan pribadi akan menghambat kepada karir jabatan tersebut.


Kejadian Skandal SEX, yang sekarang tercium oleh beberapa media, walau masih disumbangkan oleh pihak  tertentu dengan alasan citra dan martabat pribadi bahkan dapat mengacu kepada nama baik suatu Instansi.  


Beberapa Media mencoba  menanyakan secara langsung    kepada pihak yang diduga ada skandal sex antar pejabat  pemerintahan yang diindikasikan bermain esek esek didalam kantor.  


Jawaban pihak bersangkutan (pejabat Pemerintah dengan Insial *INS) dan *RN yang masih sebagai pejabat  kontrak administrasi. 


Tidak mengakui bahkan katanya hanya isu atau Hoak yang terjadi, tapi pihak kami (media) mencoba menanyakan kepihak suami *RN yakni masih sebagai pejabat di Instansi yang sama, hanya berbeda  departemen, mengakui adanya permasalah Skandal tersebut.


Cuman pihak suami *RN (waktu itu dibawah jabatan *INS sebagai adm.) akan diselesaikan secara kekeluargaan karena ini ranah  persoalan Pribadi (kata suami *RN).  


Persoalan ini tinggal kita sikapi  bersama sampai terkuak sesuai dengan fakta yang sebenarnya


(Pidin)