Putus Mata Rantai Pandemi Covid-19, Satgas Sektor 03 Semprot Disinfektan di Mako Sub 03
-->

Advertisement Adsense

Putus Mata Rantai Pandemi Covid-19, Satgas Sektor 03 Semprot Disinfektan di Mako Sub 03

60 MENIT
Rabu, 16 Juni 2021

60menit.co.id Satgas Citarum Harum Sektor 03 melakukan penyemprotan Disinfektan di Mako SubSektor 03, Rabu (16/06/2021).


60MENIT.co.id, Kab.Bandung | Satgas Citarum Harum sektor 03 melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Subsektor 03. Giat ini dilakukan oleh anggota sebagai antisipasi penyebaran pandemi Covid-19, Rabu (16/06/2021).

Bamin Sektor 03, Serka Faturohman menyampaikan kepada awak media, aksi ini merupakan pencegahan penyebaran virus covid-19, yang marak terjadi di manapun, bahwa virus tersebut sangat ganas. 

"Semua ini kami lakukan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19, karena kita semua harus sehat bahwa perjuangan program Citarum Harum masih panjang," jelas Faturohman. 


Perlunya kesehatan bagi anggota satgas sektor 03, selain menjaga imun antibodi yang kuat, juga perlunya penerapan protokol kesehatan yang mengacu pada 5M (nencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas).

Menurut Bamin 03 bahwa semua ini atas perintah Komandan Sektor 03 (Kol. Kav. R. Ahmad Hudiono, S.Pd.,) yaitu pentingnya penjagaan kondisi kesehatan anggota satgas sektor 03.

"Kita bekerja keras untuk suksesi Program Citarum Harum, dengan tujuan yang mulia ini sangat penting menjaga kesehatan bagi kita supaya bisa menjalankan tugas," ujar Dansektor 03.


Lebih lanjut Dansektor 03 menabahkan bahwa ganasnya virus covid-19 ini tidak tanggung tanggung, maka kita harus bisa melawannya dengan melakukan protokol kesehatan dan perlunya penyemprotan disinfektan di tempat bekerja. 


"Soalnya sampai saat ini pandemic covid-19 masih berlangsung, maka penyemprotan disinfektan adalah salahsatu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19," tutup Dansektor 03.

Satgas sektor 03 terus bergarak pada perjuangan Program Citarum Harum, setiap hari mengeluarkan keringat pada penataan bantaran sungai, pembersihan sungai dan lingkungan, sosialisasi dan melakukan penanaman pohon di lahan kritis wilayah Kecamatan Pacet. 


(zho)