Coffee Morning Ala Dansektor 22 dan Pemkot Bandung
-->

Advertisement Adsense

Coffee Morning Ala Dansektor 22 dan Pemkot Bandung

60 MENIT
Jumat, 30 Juli 2021

60menit.co.id | Dansektor 22 (Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P.,) bersama Kadis DPU Kota Bandung (Ir. Didi Ruswandi, M.T.,) bersama aparat Pemkot Bandung gelar acara coffee morning di tengah Sungai Cipamokolan, Jumat (30/07/2021).

60MENIT.co.id, Bandung | Dansektor 22 (Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P.,) bersama Pemkot Bandung menikmati keindahan Sungai Cipamokokan, sambil menikmati Coffee Morning ditengah Sungai Cipamokolan yang sudah dibentuk sebagai taman sungai di Kelurahan Cisaranten Endah Arcamanik, Jumat (30/07/2021).


Kegiatan dihadiri Dansektor 22, Kadis PU Kota Bandung (Ir. Didi Ruswandi, M.T.,) Kepala UPT DAS DPU Kota Bandung (Erni Setiawati, S.Sos., M.Si.,) dan Lurah Cisaranten Endah (Jajang Kurnia, S.Sos., M.A.P.,).



Menurut Kolonel Eppy, acara ini sekalian meninjau bahwa beberapa hari ke belakang DPU Kota Bandung selesai membuat Bronjong dan dihiasi oleh tempat duduk sebagai wahana wisata dan plang imbauan tentang sungai.


"Inilah kolaborasi yang sudah kita jalani yang dibina selama ini. Rasa persaudaraan begitu kental karena segala kegiatan penataan sungai kita lakukan bersama, utamanya menghilangkan ego sektoral," ujar Eppy. 



Kolonel Eppy pun menambahkan, bahwa gerakan selama ini merupaka bentuk wujud Perpres No 15 tahun 2018 dimana lembaga dan dinas harus kita rangkul katena satgas citarum harum tidak bisa menyelesaikan persoalan sungai dengan single fighter. 


"Kondisi ini sebagai ajang edukasi dan menjadikan Sungai Cipamokolan tempat wisata, sehingga warga melihat dan antusias serta rasa memilik sungai tumbuh dengan sendirinya," harap Kolonel Eppy. 


(Setia P)