Untuk Menambah Indeks Kebahagiaan Warga, Kolonel Hudiono Rutin Berbagi
-->

Advertisement Adsense

Untuk Menambah Indeks Kebahagiaan Warga, Kolonel Hudiono Rutin Berbagi

60 MENIT
Jumat, 06 Agustus 2021

60menit.co.id | Kol. Kav. R. Ahmad Hidiono S.Pd., (Dansektor 3 Citarum Harum) sedang membagikan beras ke warga Cimaruyung Kecamatan Pacet, Jumat (6/08/2021).

60MENIT.co.id, Kab.Bandung | Kol. Kav. R. Ahmad Hudiono, S.Pd., (Dansektor 3 Citarum Harum) rutin setiap Hari Jumat membagikan beras kepada warga yang layak mendapat santunan di wilayah kerjanya. 


Hari jumat ini Kolonel Hudiono membagikannya di Desa Maruyung Kecamatan Pacet, kepada warga beberapa desa yaitu warga Desa Maruyung dan warga Desa Mandalahaji dengan jumlah sebanyak  60 orang.


Menurutnya aksi ini sebagai kepedulian kepada warga yang sangat membutuhkan uluran tangan dari orang yang memiliki rizqi lebih baik dari mereka, dengan berbagi akan merasa lebih dekat dan menambah persaudaraan. 


"Sebenarnya ini adalah hal yang biasa, karena saya bertugas sebagai Satgas Citarum Harum di wilayah ini dan melihat keberadaan mereka sangat membutuhkan, apa salahnya kalo kita berbagi dengan saudara kita ini," ujar Hudiono. 


Aksi berbagi ini dilakukan setiap Hari Jumat bertemakan Jumat Berkah, dengan harapan bagi penerima manfaat bisa menjemput kebahagiaan dan menganggapnya masih ada saudara mereka yang bisa bersama dalam kehidupannya. 



Lebih lanjut Kolonel Hudiono memberi kesan moral kamanusiaan di lingkungan, sehingga pendalaman program Citarum Harum adalah untuk mengantarkan kebahagiaan kepada seluruh lapisan masyatakat.


"Suksesi Program Citarum Harum adalah mengembalikan sungai bersih dan sehat, supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, sebagai pelengkap mencapai kebahagiaan mereka adalah mampu menikmati kebutuhan utamanya," imbuh Hudiono. 


Lebih luas lagi, dengan adanya perbaikan sungai supaya sesuai dengan kodratnya, adalah untuk manambah indeks kebahagiaan masyarakat. Maka Kolonel Hudiono menjemput tujuan tersebut dengan berbagi supaya masyarakat bisa menikmatinya.


(zho)