Makan Malam Redaksi 60MENIT Bersama Kepala Biro Makassar di Sate Hadori Bandung
-->

Advertisement Adsense

Makan Malam Redaksi 60MENIT Bersama Kepala Biro Makassar di Sate Hadori Bandung

60 MENIT
Rabu, 27 Oktober 2021

60menit.co.id | Pemred 60MENIT, Zhovena, S.T., Kepala Biro Makasar, Drs. Tommy Tiranda, di Sate Hadori Stasiun Bandung. (dok.red)


60MENIT.co.id, Bandung | Kepala Biro (Karo) Makassar Media Online 60MENIT, Drs. Tommy Tiranda, hadir di Kota Bandung, untuk suatu urusan hunting berita investigatif. Kedatangannya tak disangka-sangka meski sebelumnya sudah ada sinyal ke Direktur Utama sekaligus Pemimpin Redaksi 60MENIT, Zhovena, ST. Hari ini, hari ke-3 Tommy berada di Bandung. 


Kedatangannya disambut baik Dirut dan Pemred 60MENIT, Zhovena, didampingi Asep Sunandar, ST, Staf Redaksi yang juga Ketua Investigasi Nasional 60MENIT. Jurnalis senior asal Toraja-Makassar ini dijamu makan malam 'silaturahmi' di rumah makan Sate Hadori di kawasan Stasiun Bandung, Selasa (26/10) malam. Sambil makan malam, kedua sosok jurnalis ini bertukar-pikiran seputar kerja-kerja jurnalistik. 


Asep Sunandar (kiri) Tommy Tiranda (kanan)


Pertemuan berjuluk 'Silaturahmi Menuju Konsolidasi Kerja Jurnalistik 60MENIT' ini berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Padahal, kedatangan Karo Makassar di Bandung baru pertama kali. Menariknya, dari pertemuan makan malam, terungkap jika sebagian dari kru 60MENIT baru saja potong rambut. Pangkas rambutnya Selasa kemarin. Zhovena bercerita kalau ia baru potong rambut. 


"Kami juga tadi, saya dengan dia (maksudnya, Tommy)," tutur Asep Sunandar, saat makan malam. Omongan Asep lalu direspon sang Pemred dengan mengatakan yang lain juga habis potong rambut di hari yang sama. Usai bertemu di Sate Hadori, Zhovena-Asep-Tommy lalu bubar. Diketahui, media 60MENIT Group juga mengembangkan DNNTV.id dan Koran DIMENSI. Sejak keberadaanya, gaung 60MENIT telah menasional. Media ini memang hadir dari dan untuk semua. 


(red)