Rapat Evuasi Sektor 22, Agung : Untuk Pemajuan Progres, Anggota Satgas Bisa Menguasai Permaslahan di Lapangan
-->

Advertisement Adsense

Rapat Evuasi Sektor 22, Agung : Untuk Pemajuan Progres, Anggota Satgas Bisa Menguasai Permaslahan di Lapangan

60 MENIT
Sabtu, 02 Oktober 2021

60menit.co.id | Rapat Evaluasi Satgas Citarum Harum, bertempat di Posko Sektor 22, Sabtu (2/10/2921)

60MENIT.co.id, Bandung | Bamin sektor 22 (Serka Agung Setia Purnama, S.E.,) mewakili Dansektor, Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P.,) memimpin rapat evaluasi dan rencana kegiatan ke depan di lingkungan Satgas Citarum Harum sektor 22, Sabtu (2/10)2021).


Pada sambutannya Serka Agung menyampaikan, bahwa semua gerakan satgas dilapangan perlu adanya evaluasi demi progress yang positif di Sektor 22 Citarum Harum.


"Pemajuan kedepan untuk menghadirkan sungai bersih dan sehat di lingkungan Sektor 22, kami terus memotifasi anggota satgas sebagai pertanggung jawaban satgas Citarum Harum," singkat Agung.


Pada rapat evaluasi ini Agung mengarahkan kepada para Dansubsektor untuk lebih menguasai permasalahan di lapangan, sehingga akan lebih memudahkan permasalahan jika ada.


Progres Citarum Harum di wilayah Sektor 22 terfokus ke paradigma masyarakat supaya lebih apik dalam mengelola sampah domestik supaya tidak terbuang ke Sungai.


"Para komandan sub sektor diharapkan lebih jeli dan teliti mengenai tindakan, terutama dalam melindungi masyarakat karena kami sebagai TNI hadir disini sebagai manunggal rakyat," ujar Agung.


Agung menambahkan, warga disini adalah masyarakat dari semua lapisan termasuk ormas maupun LSM bahkan lebih cenderung ke masyarakat yang lebih sangat bersinggungan dengan sungai.


"Motifasi yang kami harapkan bahwa mereka yang bergerak di lapangan bisa mengajak para tokoh dan lainnya, sehingga di lapangan itu sendiri lebih mengarah jadi steak holders, yang santun dan lembut mengajak masyarakat ke lebih baik lagi," harap Agung.


(zho)