Short Film Pendek ke 3 Deval di Akhir Tahun 2021
-->

Advertisement Adsense

Short Film Pendek ke 3 Deval di Akhir Tahun 2021

60 MENIT
Minggu, 26 Desember 2021

60menit.co.id | Deval, Artis Cilik (way)


60MENIT.co.id, Bandung | Dipenghujung 2021 Artis Cilik Deval membeberkan sepak terjangnya di dunia perfilman Indonesia selama tahun 2021, film ke 2 Deval dengan judul Dewi Purnama shooting dilakukan di Bandung, trailernya sudah tayang. 


Deval mengungkapkan happy banget dimasa pandemi aku bisa melakukan shooting juga akhirnya ini film ke 2 aku lho ungkapnya dengan ceriwis,


Anak ceria ini sepertinya sangat berbakat dalam dunia acting, dan di penghujung tahun juga deval mendapatkan kesempatan main lagi film ke-3 nya  yang berjudul Supermom yang diperankan bareng ibunya Novashinta, meskipun bentuk film pendek bagi saya Dan Deval senang dan ini adalah pengalaman berharga ungkap Nova yang juga seorang selegram ini.


Deval memulai merambah Dunia film setelah sekolah acting di OIS bandung selama 6 bulan, kini Deval merambah ke Jakarta mengasah actingnya di Jakarta dengan ikut sekolah acting di Jakarta.


Foto oleh Way.


Sementara itu menurut Nova kalau memang Deval suka saya dukung tentunya harus seimbang dengan skill, walapun akan selalu ada pengorbanan ya seperti harus bolak balik Bandung Jakarta, yaa walaupun cape tapi untungnya anaknya selalu semangat.


Apalagi mencari ilmu tidak akan sia sia buat Deval kedepannya, ini masih dalam tahap proses apapun yang anak Saya jalanin sekarang sebagai orang tua hanya support dan bisa berkembang, Karena kita sebagai orang tua gak Tau juga nanti Deval kalau sudah besar maunya apa, yang penting Kita lihat sekarang Saja dulu, tentunya tetap mengedepankan belajar dan sekolah. "tutur Nova Ibu nya.


Tapi sementara ini yang Deval alamin, deval jadi suka nonton sinetron, untuk mempelajari peran-peran anak di sinetron tersebut dan ingin mencoba main peran di televisi kata putri pasangan dari Nova Shinta dan Dedy Maryadi ini, selain itu Deval lagi menekuni olahraga basket yang udah lama banget Deval pengen. 


Jadi intinya saya sebagai orang tua sebagai support system untuk Deval dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan support selama perjalanan Deval dari usia 4th sampai saat ini berusia 7,5 tahun karena tahun 2022 awal Deval untuk belajar pengalaman yang baru dan belajar lagi menemukan sesuatu yang belum Deval temukan. "Pungkas Nova.


(way)