Bekangdam III Siliwangi Tandatangani Perencanaan Pembangunan Zona Integritas WBK-WBM
-->

Advertisement Adsense

Bekangdam III Siliwangi Tandatangani Perencanaan Pembangunan Zona Integritas WBK-WBM

60 MENIT
Senin, 17 Januari 2022

60menit.co.id | Penandatanganan Integritas WBK dan WBM. (M. Warman)


60MENIT.co.id, Bandung | Bekangdam III/Siliwangi melaksananakan acara penandatanganan pencanangan zona integritas menuju WBK/WBBM bertempat di Mako Bekangdam III Siliwangi Jalan Srigading No. 12 Kota Bandung. Senin (17/01/22).


Acara tersebut, di awali dengan penandatanganan Fakta Integritas secara Perorangan, kemudian Penandatanganan secara bersama-sama yang disaksikan oleh Kepala Kejaksanaan Negeri Bandung, Kapolsek Sumur Bandung, Camat Sumur Bandung dan perwakilan LSM dari MPH (Merah Putih Hitam) sebagai bagian dari kesungguhan instansi ini dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai Komitmen untuk mencegah terjadinya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).


Kepala Bekangdam III/Siliwangi diwakili oleh Wakabekangdam III/Siliwangi Letkol Cba Sofyan menjelaskan, Penerapan Zona Integritas Bebas KKN adalah salah satu Formulasi yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa serta citra TNI khususnya Bekangdam III/Slw di dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi atau Peningkatan Profesionalisme yang mampu menjawab tantangan tugas di Era Modernisasi dan Keterbukaan. 


"Bekangdam III/Slw terus berupaya memenuhi 6 bidang unsur indikator penunjang yaitu Bidang Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik". Jelasnya.


Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Bekangdam III/Slw, Letkol Cba Sofyan mengatakan, akan segera disosialisasikan, sehingga implementasinya mampu melaksanakan pelayanan terhadap satuan dan masyarakat.


"Akan segera sosilisasikan secara maksimal, efektif, efisien dan transparan baik dari sisi objektifitas maupun akuntabilitasnya yang mendorong terciptanya suasana kerja yang kondusif dengan menghasilkan pelayanan public dan satuan yang maksimal dalam mendukung Tugas Pokok Kodam III/Slw". Katanya.


(M. Warman)