Gavriela Stefany Budianto, Siswi Kelas 6 SD Santa Angela Bandung, Memulai Awal Tahun Dengan 'Urban Fashion Week 2022'
-->

Advertisement Adsense

Gavriela Stefany Budianto, Siswi Kelas 6 SD Santa Angela Bandung, Memulai Awal Tahun Dengan 'Urban Fashion Week 2022'

60 MENIT
Senin, 24 Januari 2022

60menit.co.id | Gavriela Stefany Budianto.

60MENIT.co.id, Bandung | Gavriela Stefany Budianto designer muda asal Kota Bandung, memamerkan karyanya di URBAN FASHION WEEK SOLO pada awal January 2022 ini, temanya adalah "Girly." Paduan busana berbahan katun dan batik ini terkesan manis, casual namun feminim. Semakin kesini karyanya semakin dilirik fashionista kalangan muda. 


Vela panggilan akrabnya mengaku happy diawal tahun bisa bikin karya, sekalian jalan jalan ke Solo serta mengisi liburan sekolah dengan hal yang positif, jadi liburannya dapat pencapaian juga. 


Ibu Yuliana, ibunda dari Vela kepada media mengatakan akan terus mensupport putrinya untuk terus berkarya, semoga nanti bisa " Go International " imbuhnya.  


Costum lain


Gavriela yang berusia 11 tahun, sekolah di Santa Angela Bandung, sekolahnyapun juga mendukung dalam skillnya, selain akademi, jadi gayung bersambut. Aku juga mau terus nambah ilmu di bidang fashion biar makin mahir, ini kan aku lagi proses masih panjang jalan aku, belum tentu juga aku sudah besar jadi designer mungkin bisa jadi dokter, pengacara atau apapun, tapi kalau aku punya banyak skill aku bisa banyak pilihan nantinya, atau aku bisa punya butik. Kata Vela anak periang ini ketika diwawancara media di sebuah mall di Bandung. Senin (24/01/2022).


(Way)