Pengakuan Kalina Oktarani Sudah Tidak Dinafkahi Vicky Prasetyo
-->

Advertisement Adsense

Pengakuan Kalina Oktarani Sudah Tidak Dinafkahi Vicky Prasetyo

60 MENIT
Rabu, 19 Januari 2022

60menit.co.id | Vicky Prasetyo bersama Kalina semasa tak bermasalah.


60MENIT.co.id, Jakarta | Kepada awak.media, Kalina Oktarani mengatakan, Dulu Rp 20 Juta Perbulan, Pengakuan Kalina Iktarani Kini Tak Dinafkahi Vicky.


Kalina Oktarani tidak hanya mengatakan Vicky Prasetyo berkali-kali minta cerai. Tapi ternyata Kalina Oktarani menjelaskan tidak ada nafkah yang pernah diterimanya. Rabu (19/01/2022).


"Ayo ketemu didampingi orang yang paham tentang masalah ini. Jangan hanya menyudutkan saya di mana-mana dengan bersikap baik dan pengen mempertahankan, padahal kenyataannya tidak ada nafkah dan whatsapp baik-baik seperti yang Anda bilang," tutur Kalina Oktarani dalam Instagram Stories miliknya.


Dalam kesempatan ini, Kalina Oktarani juga mengatakan sama sekali tidak meraup keuntungan dari berita perpisahan ini.


"Saya tidak mencari keuntungan apapun, bahkan media mencari saya, saya memilih diam dan bahkan menghindar," jelasnya lagi.


"Di teman Anda saya mau buka mulut, itu pun Anda meminta supaya ada beberapa bagian yang diedit," ungkapnya lagi.


Kalina Oktarani juga menyinggung soal perpisahan ini, agar diselesaikan dengan baik-baik agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik tanpa masalah.


"Selesaikan secara baik-baik agar tali silaturahmi terjalin," tuturnya lagi.


Sebelumnya, Kalina Oktarani sempat mengutarakan pemberian nafkah yang didapat dari Vicky Prasetyo. Kala itu ia menyebut mendapatkan Rp 10 juta setiap bulannya.


"Rp 10 juta belum termasuk beras, telur, air mineral. Kalau total pasti sih di atas Rp 20-an," kata Kalina Oktarani dalam Channel YouTube milik Ussy Andhika.


Sebelumnya, Vicky Prasetyo sudah membantah jika tidak pernah menjatuhkan talak kepada Kalina Oktarani.


"Ya, dari sisi Kalinanya kalau dia bilang perpisahan ya mungkin, tetapi kalau pribadi aku nggak ada talak," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Selain itu, Vicky Prasetyo menuturkan bahwa pernikahannya dengan Kalina memang tak terdaftar secara negara. Keduanya hanya menikah secara siri saja.


Diketahui, mereka memang menikah secara agama lantaran ada masalah pada berkas pernikahannya, kala itu.


Oleh karena itu, Vicky mengatakan bahwa sebenarnya pernikahan mereka bisa diakhiri dengan ucapan talak darinya saja.


"Jadi, bisa kami selesaikan secara musyawarah boleh talak langsung, tetapi dari pribadi aku belum ada talak," tutur Vicky Prasetyo.


"Ya kalau dari Kalina ada statement atau apa itu kembali hak dia," tambahnya.


(zho)