Apel Pimpinan Terakhir Ini yang Disampaikan Kapolres Toraja Utara
-->

Advertisement Adsense

Apel Pimpinan Terakhir Ini yang Disampaikan Kapolres Toraja Utara

60 MENIT
Selasa, 08 Februari 2022

60menit.co.id | Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.I.K, M.H pimpin pelaksanaan apel pagi, selasa (8/2/2022).


60MENIT.co.id, Toraja Utara | Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.I.K, M.H pimpin pelaksanaan apel pagi, selasa (8/2/2022). Apel tersebut merupakan apel pimpinan terakhir kalinya sebelum Kapolres Toraja Utara pindah tugas.


Diketahui AKBP Yudha Wirajati mendapatkan jabatan sebagai Kapolres Barru Polda SulSel, perwira berpangkat dua melati yang kurang lebih 2 Tahun 1 Bulan menjabat Kapolres Toraja Utara ini mengatakan banyak hal yang dipelajari saat menjabat sebagai Kapolres Toraja Utara.


Apel Rutin sebelum giat


“kurang lebih 25 bulan (2 tahun 1 bulan) dari pertama saya datang di Polres Toraja Utara sampai saat ini hingga menjelang nanti saya serah terima, banyak hal yang jadi pelajaran buat saya baik pada saat  dinas maupun di lingkungan sekitar bahkan pelajaran dari rekan rekan sekalian khususnya dalam pelaksanakan tugas” ujar Kapolres.


Dalam arahannya Kapolres Toraja Utara juga menyampaikan jabatan merupakan amanah, Sehingga harus dilaksanakan sebaik-baiknya.


“Saya berpesan dan selalu saya sampaikan kepada anggota sekalian bahwa laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya selama kita masih berdinas ingatlah tujuan pertama kita yaitu bekerja untuk mengabdi kepada negeri. Ini merupakan amanah dari Allah, dari negara untuk melayani masyarakat, jadilah personil Polri yang tangguh, jangan mudah mengeluh dan cepat putus asa, Berpikirlah jangan untuk diri sendiri, karena polisi adalah pelindung dan pelayan masyarakat, jangan berusaha untuk mencederai institusi kita, selalu berpedoman kepada peraturan yang berlaku” Ucap AKBP Yudha Wirajati.


Suasana Mako Polres Torut.


Diakhir arahannya Kapolres Toraja Utara mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Toraja Utara, baik Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Bintara  atas dedikasinya selama saya melaksanakan tugas sebagai Kapolres Toraja Utara dan saya sampaikan kepada seluruh personil Polres Toraja Utara untuk tetap mendukung pimpinan baru nantinya.


“Saya dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan sekalian selama saya dinas di Toraja Utara terasa aman, nyaman, tentram dan damai semuanya tidak akan terwujud tanpa dukungan dan tanpa kinerja yang baik dari rekan-rekan sekalian, saya hanya satu orang tidak mampu untuk menjalankan semuanya kalau tidak ada bantuan dari rekan-rekan sekalian dan marilah kita terus membina dan menjalin silaturahmi dimanapun kita bertugas,” tutup Kapolres Yudha Wirajati.


(Erlin)