Cinta Tak Ada Ujung, Luna Maya - Ariel Noah
-->

Advertisement Adsense

Cinta Tak Ada Ujung, Luna Maya - Ariel Noah

60 MENIT
Sabtu, 12 Februari 2022

60menit.co.id | Luna Maya

Khas Redaksi : Sudah Ikhlas kah, Luna Maya Tak Mengharapkan Ariel Lagi? 


60MENIT.co.id | Tergores kisah cinta Ariel NOAH dengan Luna Maya seolah menjadi cerita tak tak pernah ada habisnya. Dua sejoli yang sempat jadi pasangan sangat populer beberapa waktu silam itu pun tak menyangkal ada perasaan yang masih saja tersimpan.


Belum lama ini, Luna Maya sempat mengaku 'bucin' alias budak cinta saat menjalin hubungan dengan Ariel.


Bahkan tak cuma itu, Luna Maya juga blak-blakan menuturkan pernah marah dengan eks vokalis Geisha, Momo yang disangkanya hendak mendekati Ariel.


Dari perbincangan itu pun terungkap bahwa Luna Maya dan Momo ternyata sempat tak saling tegur sapa, lantaran cemburu terhadap kedekatan Ariel NOAH dengan Momo. Momo yang menyadari hal tersebut, langsung menanyakan kepada Luna Maya dan Luna Maya memberikan jawaban menohok.


Kenapa aku kena salah satunya yang kamu jutekin, ini tuh pertanyaan yang gue pendem terlalu lama sampe bingung kenapa ya Luna," ungkap Momo Geisha seperti.


Banyak hal yang terungkap bahwa Luna Maya seperti belum move on dari hatinya Ariel Noah tersebut. Diketahui bersama bahwa Luna Maya pernah dekat dengan pria lain namun kabar itu tidak pernah lama dan gagal.


Dikabarkan kemudian, Luna Maya sempat ketemuan dengan sang pangeran cinta Ariel Noah di Bogor, sejak itu kabarnya viral bahwa Luna Maya masih belum bisa lepas dari Ariel.


(**)