Kini di Jamaah Masjid, Satgas Sub 15 Sektor 22 Melakukan Sosialisasi Citarum Harum
-->

Advertisement Adsense

Kini di Jamaah Masjid, Satgas Sub 15 Sektor 22 Melakukan Sosialisasi Citarum Harum

60 MENIT
Kamis, 10 Februari 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 15 melakukan sosialisasi di Jamaah Masjid, Kamis 10/02/2022 (Sholeh)


60MENIT.co.id, Kab.Bandung | Satgas Sektor 22 terus menggencarkan sosialisasi program citarum harum dilingkungan tempat ibadah dan pendidikan.


Seperti yang dilakukan Sub 15 ketahanan pangan, Sosialisasi dilakukan di Masjid Al - Firdaus di Perumahan Manglayang Regency Kecamatan Cileunyu, Kabuoaten Bandung. Kamis (10/2/2022).


Pada kesempatan tersebut, Dansub 15 Serda Miftakhul Anwar menyampaikan kepada para jamaah masjid dan warga masyarakat tentang program citarum harum.


"Kepada mereka kami sampaikan, bahwa program citarum harum salah satu tujuannya untuk mengembalikan fungsi sungai". Katanya.


Untuk itu, Lanjut Anwar, Kita mengajak warga masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih. Selain itu, untuk tidak membuang sampah sembarangan terutama ke sungai.


"Kami mengajak warga masyarakat untuk berprilaku hidup sehat dan bersih yang harus diterpakan dalam kehidupan sehari - hari". Katanya.


Pihaknga berharap, pola hidup bersih dan sehat (PHBS) harus diterapkan dalam kehidupan sehari hari, agar kebersihan lingkungan tetap terjaga.


"Dengan sosialisasi ini, .Saya berharap warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya". Pungkasnya.


(Sholeh)