PMPRI Desak APH Usust Tuntas Seniman Dana Hibah Kwarcab Pramuka Kota Bandung
-->

Advertisement Adsense

PMPRI Desak APH Usust Tuntas Seniman Dana Hibah Kwarcab Pramuka Kota Bandung

60 MENIT
Senin, 14 Februari 2022

60menit.co.id | LSM-PMPRI Aksi Demo di Gedung KPK-RI, Senin 14/02/2022 (zho)

 

60MENIT.co.id, Jakarta | DPP LSM PMPR-I melalui ketua Umumnya Kang Rohimat Joker menyampaikan Keseriusannya Bahwa DPP LSM PMPR-I siap mengawal dan mengusut tuntas dugaan KKN dana hibah Kwarcab Pramuka Kota Bandung. 


Hal ini di Aminkan pula Oleh Sekretaris Jenderal DPP LSM PMPR-I Kang Anggi Dermawan, ia menyatakan bahwa sebulan yang lalu kami dari pengurus DPP LSM PMPR-I mengunjungi kantor KPK di Jakarta. Hal ini kami lakukan sebagai upaya supremasi Hukum dan dukungan terhadap KPK untuk membenahi sistem pemerintahan yang diduga korupsi, Senin (14/02022).


Simbolis penyampaian Berkas Pengaduan


"Kami datang ke KPK tentunya tidak dengan tangan hampa kami datang dengan membawa data dan nama-nama orang yang siap dijadikan saksi dan memberikan kesaksian atas kasus dugaa KKN Dana Hibah Kwarcab Pramuka Kota Bandung," kata Anggi.


Anggi menjelaskan, "Tentunya harapan kami kedepan bahwa setelah data dan berkas kami masukan ke KPK ada sebuah tindakan yang nyata dan ini akan kami kawal sampai tuntas," ujarnya.


Peserta Aksi dari PMRI foto bersama di depan gedung KPK 


Kang Joker Juga menambahkan bahwa kasus Kwarcab ini merupakan sedikit kasus dan beribu dugaan Kasus KKN di Kota Bandung, Kang Joker Juga menandaskan, "Bahwa selama urat nadi saya masih tersambung para Pelaku KKN tidak akan Hidup tenang," tandasnya.


(***)