Polsek Batujajar Polres Cimahi Gelar Vaksinasi ke-3 Booster
-->

Advertisement Adsense

Polsek Batujajar Polres Cimahi Gelar Vaksinasi ke-3 Booster

60 MENIT
Senin, 21 Februari 2022

60menit.co.id | Suasana vaksinasi booster di Polsek Batujajar Kepolisian Resort Kota Cimahi, Senin (21/02/2022).


60MENIT.co.id, Batujajar | Kepolisian resort kota Cimahi melalui Polsek Batujajar melaksanakan kegiatan Vaksinasi dosis ketiga atau booster kepada para pelaku industri dan juga masyrakat di wilayah kecamatan Batujajar. 


Pelaksanaan vaksinasi ini digelar di tiga lokasi yang berbeda diantaranya di Pt. Central Texindo, Pt. San Central dan di Aula bale Rw 14 kecamatan Batujajar kabupaten Bandung Barat, Senin (21/02/2022).


Kapolsek Batujajar Kompol Nana mengatakan bahwa, Vaksinasi booster dilakukan untuk mempercepat herd immunity dikalangan para pelaku industri dan masyrakat. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca. 


"Vaksinasi booster ini dengan target 1.550 orang. Nana mengutarakan, bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi booster ini, pihaknya berkolaborasi dengan berbagai pihak. 


Tampak personil vaksinasi di Polsek Batujajar.


"Sementara untuk tenaga kesehatan nya dibantu dari Puskesmas Batujajar." ucap nya.


Sementara Roy Kurniawan,SH Selaku Kepala bagian legal & GA PT.Central Texindo,selaku koordinator kegiatan Vaksin mengatakan bahwa jumlah yang divaksin di lingkungan industri nya sebanyak 376 orang Roy juga mengatakan bahwa penyaluraan Vaksinasi dosis booster ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas masyrakat. 


"Dengan vaksin booster diharapkan pandemi covid-19 segera berakhir karena terbangun herd immunity," Terangnya.


(**)